~ Ch 19:Baby Born ~

461 41 2
                                    

Tepat tengah malam,Soobin merasakan mulas yang luar biasa.Hingga tangannya mencubit lengan sang suami dan membuat Yeonjun terlonjak kaget.Ia lihat istrinya sudah mengerang kesakitan sambil mencengkeram erat sprei.

Yeonjun yang peka,langsung saja menggendong bridal sang istri.Berjalan terburu-buru membuka pintu mobil sedikit susah.Mendudukkan istrinya dengan hati-hati,memakaikan seft-belt.Lalu ia pun naik dan segera tancap gas menuju Seoul Hospital.

Menunggu beberapa jam,di depan ruang bersalin.Menghubungi keluarga pun sudah.Cukup lama,hingga suara pintu terbuka mengalihkan atensinya.Seorang ganhosa menggendong bayi mungil berjenis kelamin yeoja.Bayi itu sudah bersih dan wangi,dengan selimut pink membalut tubuh mungilnya.Lalu diserahkannya bayi itu pada Yeonjun,setelah sebelumnya ia beri nama Kim Yoo Jung.

Soobin pun sudah dipindahkan di ruang rawat VIP.Ia terharu saat suaminya menyerahkan bayi mereka padanya,untuk diberi ASI.Sampai-sampai Soobin meneteskan air mata bahagia.





Tahun demi tahun terlewati.Kim Yoo Jung tumbuh menjadi gadis kecil yang cantik dan periang.Kemarin ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-8.

Tak hanya itu.Ia juga punya teman namja.Putra tunggal pasangan Mingyu dan Kyungsoo.Punya marga yang sama seperti Yoo Jung.Namanya Kim Minseok.

Mereka berdua sangat akrab.Minseok selalu melindungi Yoo Jung.Dengan janji anak kecil,bahwa ia akan selalu menyayangi gadis manis itu.Dan entah ide dari siapa,para orang tua sepakat menjodohkan mereka berdua.

Tbc..

Mianhae.Nan Saranghae Umma,AppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang