~ Ch 13:Pertunangan ~

433 44 4
                                    

_2 tahun kemudian_

Suasana elegan nan mewah dan meriah terlihat di mansion keluarga Park malam ini.Ya,hari ini adalah pertunangan Soobin dan Yeonjun.Para tamu undangan pun turut hadir.

Saatnya tiba acara tukar cincin.Keduanya menyematkan cincin satu sama lain.Tersenyum bahagia karena sudah menjadi sepasang tunangan.

Setelah lulus SMA,Soobin memilih untuk satu kampus dengan kekasihnya.Namun beda jurusan.Yeonjun memilih kelas dance,sedangkan Soobin memilih kelas vocal karena ia terkadang suka dengan rap.

Tak terasa acara berjalan lancar.Para tamu undangan pun mulai berkurang.Dan kini pasangan kekasih itu sedang berlovey dovey ria.Membuat siapapun yang melihatnya pasti iri dengan mereka.

Lihat saja,Soobin yang duduk anteng di sofa,sedangkan Yeonjun yang tiduran di paha tunangannya.Dan tangan Soobin memainkan rambut Yeonjun.

Lain halnya dengan pasangan Yoongi dan Jimin.Sang istri merengek ingin makan daging panggang lagi yang banyak.Namun justru sang suami memberinya semangkuk salad sayur tanpa daging.Dan itu membuat Yoongi mencebikkan bibirnya dan merajuk.Membuat yang lain tertawa melihatnya.

"Malam sudah mulai larut.Sebaiknya kita istirahat saja !!" perintah Jungkook,diangguki setuju oleh yang lainnya.

"Hyungie,kajja kita istirahat !!" ajak Soobin.

"Geurrae," balas Yeonjun.

Satu persatu pun mulai meninggalkan ruang keluarga,menuju kamar masing-masing.

Tbc..

Mianhae.Nan Saranghae Umma,AppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang