BigHit High School digemparkan dengan berita jika Yeonjun dan Soobin menjalin kasih.Banyak yang sedih,kecewa,banyak juga yang mendukung hubungan mereka berdua.Namun keduanya tak ambil pusing.Toh mereka yang menjalaninya.
Sekarang sepasang kekasih itu tengah duduk berdua di kantin.Soobin sendiri masih agak malu,jalan berdua dengan Soobin.
"Baby,kau ingin makan apa ??" tanya Yeonjun.
"Samakan saja dengan hyungie !!" pinta Soobin.
"Geurrae.Tunggu sebentar nde," Yeonjun pun pergi memesan makanan.
"Nde,"
Yeonjun pun segera memesan makanan.Uang ?? ia punya tabungan sendiri.Uang jajan yang tiap hari ia dapat dari sang ibu,lalu ia kumpulkan.Tak lama,Yeonjun kembali dengan sebuah nampan berisi pesanan makanan dan minuman.Mereka pun segera makan.
"Baby.Mian,jika aku hanya bisa memberikan ini padamu," ucap Yeonjun.
"Gwaenchana hyungie.Nan arraseoyeo," balas Soobin.
Mereka berdua pun melanjutkan acara makan.
•
•
•
•
•Jin sedang berkunjung ke rumah Jungkook.Ia datang bersama suaminya.Mereka berdua sempat prihatin dengan kondisi rumah Jungkook.Berantakan serta atap yang sudah penuh debu.
"Jungkookie.Kau harus bersabar,nde.Menjadi seorang ibu memang hal yang berat.Meskipun kita lelaki,tapi kita diberi keistimewaan.Jangan menyerah untuk menyadarkan putramu.Sebencinya ia pada kalian,ia tetaplah darah daging kalian.Anak yang kalian rawat bersama," jelas Jin.
"Yang terpenting sekarang,kau lebih fokus pada kesehatanmu.Karena cafe istriku menunggu menu lezat darimu," sambung istri Jin,Kim Namjoon.
"Arraseo hyungdeul.Aku akan segera pulih.Gomawo sudah mau datang kemari," balas Jungkook.
"Cheonma sayang.Kalau begitu,kami pamit pulang dulu.Anak-anak kami pasti menunggu lama," pamit Jin.
"Hati-hati di jalan,hyungie," ucap Jungkook.
Jin dan suaminya mengangguk paham,dan masuk dalam mobil.Mobil pun melaju perlahan pergi.
•
•
•
•
•Sepulang sekolah,Yeonjun mengajak Soobin pergi ke taman kota.Duduk berdua disana,sambil menikmati semilir angin.Tangan besar Yeonjun mengarahkan kepala Soobin,untuk bersandar di dadanya.Soobin pun hanya menurut saja.
"Soobin-ah.Sebenarnya aku bukanlah namja yang romantis.Tapi,kenapa kau masih nekad mendekatiku ??" tanya Yeonjun.
"Aku tak punya alasan untuk itu,hyung.Karena hatiku sudah mendapatkanmu sejak awal," jawab Soobin.
Yeonjun tersenyum.Ia genggam erat kedua tangan Soobin.Ia sadar.Ternyata masih ada orang yang menyayanginya seperti Soobin.Ia bertekad untuk selalu melindungi kekasih manisnya itu.
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae.Nan Saranghae Umma,Appa
FanfictionOrang tua mana,yang tidak sayang pada anak-anaknya ?? pasti mereka sangat sayang dan dengan sepenuh hati merawat sang anak.Tapi,bagaimana bila ada seorang anak yang membenci orang tuanya,hanya karena sang ibu adalah namja penjual kimchi.Sedangkan sa...