Sebagai seorang istri,Soobin wajib memberikan keinginan sang suami dalam urusan kehangatan.Dan sudah dua kali mereka melakukannya.Sang suami pun selalu memperlakukannya dengan sayang dan tidak menyakitinya.Sehingga membuat Soobin merasa aman dan nyaman.
Dan ketika pagi menjelang,Soobin diserang rasa mual yang menderanya.Berulang kali hanya memuntahkan cairan bening.Badan lemas dan wajah terlihat pucat.Bahkan Jungkook dan Yoongi ikut khawatir,hingga mereka bergegas mengunjungi apartement pengantin baru itu.
Yang lebih membahagiakan lagi,saat uisa menjelaskan bahwa Soobin tengah mengandung dan usianya baru 2 minggu.Hal itu membuat keluarga besarnya ikut senang.Terlebih dengan Yeonjun.Ia akan menjadi seorang appa.
Saat ini,Soobin sedang berlovey dovey bersama suaminya.Tubuh Soobin merangsek dalam pelukan hangat Yeonjun.Sedangkan tangan besar Yeonjun mengelus lembut perut sang istri yang masih datar.Senang ada nyawa lain di dalam diri istrinya.Malaikat kecil mereka.
"Hyungie,kita akan punya baby.Kau senang ??" tanya Soobin.
"Tentu saja aku senang,sayang.Anak pertama kita.Mau itu namja atau yeoja,kita harus menerimanya.Sekalipun jika ia namja dan seorang carrier sepertimu.Kita harus menerima dan merawatnya bersama," jelas Yeonjun.Soobin menatap suaminya.
"Kenapa begitu ??" tanya Soobin lagi.
"Karena.Aku tak ingin,dia jadi seperti aku.Menyakiti hati orang tua sendiri.Aku ingin,anak kita nantinya selalu bahagia," jelas Yeonjun sungguh-sungguh.
"Nde,kita rawat dia bersama," balas Soobin seraya tersenyum manis.
Dan dengan satu gerakan,Yeonjun menggendong bridal istrinya,memasuki kamar mereka.Lalu menutup pintu yang mengarah ke balkon kamar,karena udara di sore hari itu sangat dingin.Keduanya pun bergulung dalam hangatnya selimut hingga terlelap dalam mimpi.
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae.Nan Saranghae Umma,Appa
FanficOrang tua mana,yang tidak sayang pada anak-anaknya ?? pasti mereka sangat sayang dan dengan sepenuh hati merawat sang anak.Tapi,bagaimana bila ada seorang anak yang membenci orang tuanya,hanya karena sang ibu adalah namja penjual kimchi.Sedangkan sa...