~ Ch 2 ~

758 80 4
                                    

Suasana pasar sudah semakin ramai,karena hari semakin siang.Jungkook masih menjajakan dagangannya.Banyak yang membeli,karena kimchi buatannya terkenal sangat lezat.Taehyung pun setelah usai mengantar pesanan susu,langsung menyusul ke pasar dan membantu istrinya.

"Yeobo,kau terlihat lelah sekali.Biar aku saja,yang melayani pembeli nde," ucap Taehyung.

"Gwaenchanayeo.Aku sudah terbiasa seperti ini.Yang penting kita dapat penghasilan.Meski tidak seberapa,aku ingin membeli makanan untuk uri Yeonie.Tak mungkin kan,dia makan kimchi tiap hari," jelas Jungkook.

"Eoh geurrae," balas Taehyung.

Memang benar yang Jungkook katakan.Yeonjun pasti bosan dengan makanan yang sama setiap hari.Maka dari itu,Jungkook berusaha keras bekerja,agar bisa membelikan makanan enak untuk putra kesayangannya.





Bel pulang sekolah sudah berbunyi.Soobin sedang menunggu jemputan ibunya.Ia melihat Yeonjun yang sedang berdiri di halte bus.Lantas Soobin menghampirinya.

"Sunbae,mau ikut pulang bersamaku ??" tanya Soobin.

"Tidak usah pamer !! aku tahu kau anak orang kaya," ketus Yeonjun.

Tak lama,sebuah Hyundai berhenti tepat di depan mereka.Lalu keluarlah seorang pria cantik dengan anggun.Menghampiri Soobin yang sudah menunggu.

"Ibu,kajja kita pulang !!" ajak Soobin.

"Arraseo.Eoh,kau teman Soobin ??" tanya Yoongi pada Yeonjun.

"Aniya,nyonya.Saya kakak kelasnya.Saya duluan,annyeong," jawab Yeonjun.Ia pamit dan segera pergi.

"Ibu,palliwa !! aku sudah lapar," seru Soobin dari dalam mobil.

"Kajja !!" Yoongi pun segera masuk dalam mobil.Kemudian melajukan mobilnya menuju cafe milik kakaknya,Jin.





Yeonjun sudah sampai rumah.Namun ia terkejut saat melihat meja makan.Disana sudah tersaji bulgogi,kimbap,juga sepiring besar jajjangmyeon.Seketika wajah Yeonjun berbinar.Ia langsung duduk.Membalik piring diatas meja.Lalu mengambil beberapa hidangan.

Taehyung dan istrinya yang baru saja masuk rumah,tersenyum melihat sang anak makan dengan lahap.Mereka berdua pun menghampiri Yeonjun.

"Makan yang banyak,nak.Tapi semua ini hanya sehari saja.Uang belanja umma hanya untuk belanja sayuran.Dan ini,untuk uang jajanmu di sekolah.Pergunakan dengan baik,nde !!" jelas Jungkook sambil memberikan dua lembar uang 50 won.

Hal itu membuat Yeonjun kesal.Dan dengan paksa ia merebut semua uang dari tangan Jungkook,dan segera pergi dari rumah.

"Yeonjun !! Kim Yeonjun !!" teriak Jungkook.Ia jatuh terduduk di lantai rumahnya.Taehyung berusaha menenangkannya dengan memeluknya.

Sementara itu.Yeonjun terus berlari tak tentu arah.Hingga ia tak sengaja menabrak Yoongi,yang baru saja usai berbelanja bulanan di supermarket.Semua belanjaannya jatuh tercecer dekat mobilnya.

"Joseonghamnida nyonya,saya tidak sengaja," ucap Yeonjun,lalu menatap Yoongi.Mereka sama-sama kaget.

"Kau,sunbae putraku bukan ??" tanya Yoongi.

"Benar nyonya.Maaf,saya tidak sengaja menabrak anda," Yeonjun membantu membereskan belanjaan Yoongi.

"Gwaenchanayeo.Terima kasih bantuannya,sayang.Sebagai tanda terima kasih,kajja ikut imo !!" ajak Yoongi.

"Tapi,"

"Gwaenchana.Kajja ikut !!" ajak Yoongi lagi.Kali ini menggandeng tangan Yeonjun.

"Nde imo," balas Yeonjun.

Yoongi pun segera melajukan mobil menuju mansion Park.Yeonjun terpana dengan mobil yang ia tumpangi.Tentunya mobil yang harganya selangit.

Tbc..

Mianhae.Nan Saranghae Umma,AppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang