~ Ch 18 ~

409 37 2
                                    

Usia kandungan Soobin sudah masuk 7 bulan.Hari ini,ia pergi ke supermarket dengan ditemani Kyungsoo.Persediaan makanan sudah menipis.Ia mengajak sahabatnya nenuju ke stan susu khusus ibu hamil.Ia memilih rasa almond saja.Lalu beralih ke stan lainnya.

Kyungsoo sampai cerewet,karena Soobin yang sangat antusias belanja.Padahal perutnya sudah buncit.Takut ia terjatuh karena lantainya yang agak mengkilap.Mereka belanja cukup banyak.Mulai dari sayuran segar,daging,buah,susu dan lainnya yang dibutuhkan.

Setelah puas belanja,mereka berdua pulang dengan naik taksi.Soobin sangat bersyukur berteman dengan Kyungsoo,karena namja manis bermata bulat itu sangat menjaganya.Pantas saja Mingyu tergila-gila padanya.

Mereka berdua pun memasak bersama.Kyungsoo dan Mingyu sudah bertunangan,omong-omong.Setelah matang dan ditata sedemikian rupa diatas meja,mereka tinggal menunggu dua namja tampan mereka pulang.

Dan yang ditunggu pun sudah pulang.Mereka berempat pun makan malam bersama.Sesekali Kyungsoo mengelus perut buncit Soobin,dan merasakan sebuah tendangan kecil dari little Park.Membuat Kyungsoo terkekeh geli.

Usai makan malam dan berbincang sebentar,Mingyu dan Kyungsoo pamit pulang.Setelah mengunci pintu apartement,Yeonjun mengajak istrinya untuk istirahat,karena malam sudah semakin larut.





Tengah hari,Namjoon dan Jin datang berkunjung dengan mengajak dua putra mereka.Soobin senang dengan kedatangan Kai dan Hoseok.Mereka berdua adalah happy virus baginya.Jin juga membawakan parcel buah.Karena ibu hamil harus dapat banyak nutrisi.Meski Soobin itu namja,tapi ia juga hamil.

Sedangkan Namjoon.Ia membawakan video-video dance,titipan dari Jimin.Sungguh Soobin begitu bahagia mendapat banyak perhatian seperti ini.Ia pun tak sabar menanti bayinya lahir.

Tbc..

Mianhae.Nan Saranghae Umma,AppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang