19

486 44 0
                                    

"Masa akhir, bersamamu."

.

.

.

Kini Elvina tengah terlelap di kamar Dirga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kini Elvina tengah terlelap di kamar Dirga. Sementara Dirga tengah memainkan ponsel Elvina di depan televisi. Ponsel milik Elvina memang tak pernah terkunci sebelumnya. Menurut Elvina, akan sangat merepotkan ketika orang lain akan memainkan ponsel Elvina tapi terkunci dan Elvina sendiri yang harus membuka nya karena hanya bisa menggunakan sidik jari. Jadi Elvina memilih untuk tidak menguncinya.

Tadi Dirga sempat mengantar Elvina ke kost-an, namun apa daya, kost-an sudah terkunci dan tak mungkin Dirga masuk ke dalam membawa Elvina karena ia adalah lelaki. Yang ada nanti malah timbul gosip yang tak enak di dengar di telinga tetangga.

Bahkan ketiga teman Elvina pun mendadak tak bisa di hubungi. Jadi mau tak mau Dirga membawa Elvina ke rumah nya. Setiap lelaki pasti akan khilaf ketika melihat seorang gadis secantik Elvina tidur di hadapan nya. Tapi Dirga tidak, untung sekali, Dirga masih memikirkan nasib Elvina ke depan nya. Jadi Dirga hanya mengambil ponsel Elvina dari dalam tas kecil nya, kemudian turun ke lantai bawah dan memilih tidur didepan televisi.

Sebenarnya Dirga penasaran, Dirga belum pernah punya sosial media dalam hidupnya. Ya, Dirga se-kampungan itu sampai tak punya sosial media. Tapi Dirga pernah membajak atau membuka sosial media milik Alvano, dulu. Dan respon para perempuan yang mengikuti Alvano di akun nya, membanjiri komentar bahkan mengirimi Alvano pesan agar memberitahu apa akun sosial media milik Dirga. Padahal Alvano sampai membuat story bahwa Dirga tak memiliki akun sosial media, tapi tetap banyak pengikutnya yang tak percaya.

Setelah itu, menurut Dirga akan sangat merepotkan jika dirinya punya akun sosial media. Untung saja, Elvina belum membuatkan nya sosial media, jadi Dirga masih dalam mode aman untuk saat ini.

Jadi saat ini, niat awal Dirga hanya akan melihat bagaimana komentar warga sosial media tentang dirinya dan Elvina. Tapi sebelum itu, Dirga iseng mencari akun sosial media atas nama dirinya. Dirga sempat membelalak begitu menemukan banyak sekali, bahkan sampai ratusan, akun palsu dan juga fanbase milik Dirga sendiri. Wah, pasti akan sangat mengejutkan bila Dirga punya akun sosial media pribasi.

Dirga menggelengkan kepalanya cepat, ia kembali pada niat awalnya. Di bukalah profil milik Elvina. Dengan wajah cantik yang terpampang sebagai foto profil, terlihat ada dua puluh tiga postingan milik Elvina. Salah satunya dengan Dirga, beberapa foto kebersamaan mereka ada disana. Tak hanya itu, pemberitahuan Elvina pun menumpuk sedari tadi. Dan Dirga tak mempedulikan hal itu.

Terlihat ada banyak komentar pada setiap postingan Elvina. Dirga kebetulan membuka foto dirinya bersama Elvina saat pertama kali mereka foto berdua. Di foto terlihat jelas wajah canggung keduanya ketika foto bersama. Dan Dirga sempat terkekeh pelan membayangkan saat Elvina mengajaknya untuk foto bersama. Tapi tawaan kecil itu berhenti ketika Dirga menemukan sebuah komentar menyakitkan dengan menggunakan akun palsu.

uniqueness//hunlisa✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang