#3

4.8K 470 96
                                    

Winwin melihat masakan taeyong dengan sorot mata yang begitu sinis lalu memandang taeyong dengan sangat sinis juga.

" pagi-pagi kalian makan seperti ini?. Masakan apa ini... Masakan desa seperti ini.." pekik winwin.

Taeyong membelalak kaget mendengarkan itu, emosi taeyong seketika meledak, dia ingin memaki winwin tapi....

" aku juga tidak tahu kenapa dia memasak makanan seperti ini..." ketus jaehyun.

" tidak usah di makan sayang..." ketus winwin.

Taeyong semakin emosi saat mendengarkan jaehyun berkata seperti itu. Taeyong ingin marah tapi terhenti saat Johnny menggenggam lembut tangan kanannya karena taeyong sedang berdiri persis di samping johnny.

" aku yang memintanya memasak itu, aku kebetulan sangat merindukan masakan eommaku..." ucap lembut johnny.

Taeyong memandang johnny, taeyong merasa johnny benar-benar begitu berbeda dengan jaehyun. Bahkan johnny tidak melepaskan genggamannya pada taeyong. Taeyong merasa amarahnya sedikit menurun karena johnny memperlakukannya seperti itu.

Winwin hanya memutar bola matanya malas saat johnny mengatakan itu.

" kita makan di luar saja sayang... aku tidak mau kamu makan, makanan desa seperti ini" pekik winwin.

" iya sayang... ayo..." ucap lembut jaehyun dan mengacak lembut rambut winwin.

Jaehyun dan winwin meninggalkan tempat itu...

Johnny melepaskan genggamannya dan menatap taeyong dengan lembut. Johnny menarik satu kursi yang ada di belakang taeyong, lalu mendudukkan tubuh taeyong di kursi itu.

Johnny menggenggam lembut kedua tangan taeyong...

" jangan dengarkan dia.... kau harus mulai bisa menjaga emosimu mulai sekarang. Aku tahu tadi kau sangat emosi tapi kau tidak boleh seperti itu..." tawa kecil Johnny lalu mengacak lembut rambut taeyong.

Taeyong sedikit menelan ludahnya saat johnny memperlakukan dia seperti itu....

" dia kekasih jaehyun, dia memang selalu seperti itu. Dia tidak bisa bersikap baik pada orang di bawahnya. Jadi mulai sekarang kau cuek saja soal itu... aku harus ke kantor hari ini, nanti siang aku mau kau datang ke kantor membawakan masakan enak untukku. " ucap lembut Johnny.

" hmmm iya tuan, tuan ingin makan apa?" Tanya gugup taeyong.

" apapun yang kau masak, aku akan memakannya... " ucap lembut Johnny lalu meninggalkan tempat itu untuk ke kantor.

Taeyong menghela napasnya dan mengipas-ngipas wajahnya yang mulai terasa panas menggunakan kedua tangannya.

" waaaaahhhhhh tuan johnny sangat baik..." girang taeyong.

Taeyong mengacak-acak rambutnya dan melompat-lompat seperti anak kecil karena mendapatkan perlakuan seperti itu dari johnny.

" aku harus memasakkan makanan istimewa untuk tuan Johnny..." ucap bersemangat taeyong dan kembali bekerja.











Jaehyun dan winwin sedang dalam perjalanan menuju restoran favorit mereka berdua.

" kenapa sih hyungmu memilih maid seperti dia, gayanya terlihat kampungan dan dia terlihat begitu menyebalkan" kesal winwin.

" jelas saja seperti itu gayanya sayang, namanya juga dia maid..." tawa jaehyun.

" aku serius... jangan tertawa" kesal winwin.

" iya iya... lalu aku harus apa sayang...?" Tawa kecil jaehyun mengacak lembut rambut winwin dengan satu tangannya.

" pecat dia... aku tidak suka dia bekerja di tempatmu" kesal winwin.

JJ BROTHERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang