#28

1.8K 230 16
                                    

" aku tidak tahu dia ada di mana, aku belum menelfon team di sana dan dia juga tidak menelfonku sama sekali." Ucap santai Johnny.

" sebaiknya kamu menghubungi salah satu teammu. Jaehyun adalah adikmu satu-satunya" ucap lembut taeyong yang berusaha menghilangkan rasa paniknya.

Taeyong terus memandang ke arah johnny dan berharap johnny akan mau melakukan permintaannya tanpa ada rasa curiga kepada taeyong.

" iya sayang... nanti setelah sampai di apartemen aku menelfon orang kantor" ucap lembut johnny sambil mengacak lembut rambut taeyong.

Taeyong tersenyum senang mendengarkan hal itu, walaupun ada rasa khawatir dan gelisah yang sangat besar di dalam hati dan pikirannya saat ini tentang jaehyun.

Taeyong terus saja mengingat perkataan taeil tentang akan ada hal buruk yang terjadi. Saat menunggu di lobby kantor tadi, taeyong sempat menghubungi adik-adiknya dan orang tuanya. Menanyakan bagaimana keadaan mereka, mereka semua mengatakan baik-baik saja. Berarti hanya sisa jaehyun yang ingin dia ketahui kabarnya.









Beberapa menit kemudian mereka telah sampai di apartemen. Taeyong terlihat melepaskan jas dan dasi kerja johnny, johnny segera berjalan ke kamar, dan taeyong mengikuti johnny di belakang.

Mereka berdua telah ada di kamar, dan taeyong segera menaruh jas dan dasi johnny di tempat pakaian kotor. Lalu taeyong menaruh tas johnny di atas meja kerja johnny.

" bantu aku sayang..." ucap merengek johnny pada taeyong.

Taeyong sedikit tertawa kecil lalu membantu johnny melepaskan kemejanya. Saat membuka satu persatu kancing baju johnny...

" kalian berdua kakak adik, kamu harus mencari adikmu jika situasinya seperti ini sayang. Adikmu adalah harta berharga yang kamu miliki saat ini, di banding seluruh harta yang kamu punya" ucap lembut taeyong sambil membuka kancing kemeja johnny.

" iya sayang. Setelah aku mandi, kita akan menghubungi orang team kantor. Jika tidak ada kabar dari mereka soal jaehyun, kita cari jaehyun hari ini juga" tegas johnny.

" iya sayang " senyum lembut taeyong lalu menaruh kemeja kotor Johnny di tempat pakaian kotor.

Johnny segera membuka celananya juga dan memberi kepada taeyong, terlihat johnny hanya menggunakan boxer saja.

" Mandilah... akan ku siapkan makanan untukmu sayang. Aku tunggu di bawah" ucap lembut taeyong.

" baiklah sayang... "




CUP....




" terima kasih sayangku" senyum Johnny lalu masuk ke dalam kamar mandi.

Taeyong segera turun ke bawah dengan ekspresi wajahnya yang begitu khawatir pada jaehyun.

" kau harus bersikap romantis dan baik taeyong pada johnny, agar johnny tidak curiga dan johnny akan mencari jaehyun" gumam taeyong.

Taeyong segera mandi dan berganti pakaian juga, setelah selesai dengan cepat taeyong menyiapkan makanan kesukaan johnny.







Saat selesai menata makanan di atas meja terlihat johnny telah turun dengan senyuman hangatnya kepada taeyong. Lalu johnhy duduk di kursi yang biasa dia duduki.

JJ BROTHERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang