#54

1.8K 172 24
                                    

Mingyu dan ten memandang satu sama lain, mereka begitu sangat kaget dengan semua situasi ini...

" jangan sampai johnny mengetahui ini" pekik ten.

" kenapa?" Heran mingyu.

" kita yang harus bertemu dulu dengan taeyong, jika benar taeyong mengunjungi saudara kembar setan itu, maka johnny akan sangat kecewa karena taeyong sama sekali tidak pernah menjenguk putrinya" tegas ten.

" benar perkataanmu, kita harus menyembunyikan ini. Kita tunggu kabar dari lucas" tegas mingyu.

Ten mengangguk setuju dengan hal itu.



Jam makan siang...

Ten dan mingyu segera meninggalkan ruang kerja mereka dan pamit pada johnny bahwa mereka akan makan siang bersama dengan lucas. Johnny tidak mencurigai itu sama sekali dan johnny segera menuju kantin kantornya untuk makan siang bersama pegawai lainnya.

Ten dan mingyu telah sampai di kafe tempat mereka janjian dengan lucas karena lucas telah mendapatkan cctv dari penjara itu.

" bagaimana lucas?" Pekik mingyu yang baru sampai.

" duduklah dulu" tegas lucas.

Mingyu dan ten segera duduk, ten duduk di samping lucas sedangkan mingyu segera duduk di depan ten dan lucas.

" bagaimana?" Tanya penasaran mingyu.

" iya sayang... bagaimana?" Tanya penasaran ten.

" aku sudah menemukan cctv di sana tapi anehnya cctv di ruang pengunjung tidak nyala ketika dia datang jadi aku hanya mendapatkan video ini" heran lucas lalu menunjukkan video cctv dari ponselnya.

Mingyu dan ten segera memandang video itu, mata ten membelalak dengan kaget...

" itu taeyong... aku sangat mengenal dirinya" pekik ten.

" kamu yakin sayang?" Tanya lucas.

" iya sayang... walaupun dia memakai topi seperti ini tapi aku sangat mengenal postur tubuhnya" tegas ten.

" berarti benar kalau taeyong yang mengunjungi si kembar setan itu... tapi kenapa?" Bingung mingyu.

" iya kenapa dia melakukan semua itu, ini hal yang tidak masuk akal karena taeyong sudah mengatakan sangat membenci dan tidak akan pernah memaafkan mereka berdua sebelum menghilang" pekik ten.

" apa ada hal lain selain ini?" Tanya penasaran mingyu.

" ada..." tegas lucas.

" Apa?" Tanya kompak ten dan mingyu.

" taeyong selalu berkunjung dengan begitu banyak makanan untuk mereka berdua. Taeyong selalu datang setiap minggu, bukan sebulan sekali. Dan setiap taeyong membawa makanan, siapapun penjaganya juga akan mendapatkan makanan. Bukankah itu aneh?. Secinta itukah taeyong pada jaehyun?" Heran lucas.

Ten dan mingyu kaget dan sekaligus heran mendengarkan hal itu. Apa yang di katakan lucas adalah benar. Bahwa itu adalah sesuatu yang aneh...

" benar... itu hal yang aneh" pekik ten.

" kalau hanya alasan cinta, aku bisa pastikan itu tidak" tegas mingyu.

" kenapa kau yakin begitu?" Sinis ten.

" mata taeyong sudah menandakan dia tidak mencintai jaehyun lagi" ucap yakin mingyu.

" kita harus menemui taeyong saat dia berkunjung, agar tahu semua alasan yang sebenarnya" tegas ten.

" ide yang bagus" ucap mingyu.

" iya tapi..." belum selesai lucas berbicara.


Kriiiinggg....


JJ BROTHERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang