Taeyong berbalik dan memandang johnny dengan sorot matanya yang sedikit kesal.
" baiklah..." ucap datar taeyong.
" aku berangkat. Ingat yang ku katakan, kamu tidak boleh kemanapun tanpa pengawal. Ada 6 pengawal yang menjagamu nanti" tegas johnny.
" hmm.." ucap singkat taeyong.
Johnny tersenyum lalu mengecup lembut kening taeyong dan mencium lembut bibir taeyong.
" aku mencintaimu..." senyum johnny.
" aku juga..." senyum tipis taeyong.
Johnny meninggalkan tempat itu...
Taeyong terduduk di kursi yang berada di dekatnya, taeyong mulai merasa johnny mulai mengekang dirinya. Taeyong sangat tidak suka berada pada situasi seperti ini. Taeyong mengusap wajahnya dengan sedikit kesal.
" kenapa dia malah seperti ini padaku " kesal taeyong.
Johnny dalam perjalanan menuju bandara, johnny masih merasa sangat was-was. Johnny sedikit takut jika taeyong bertemu dengan jaehyun.
" mingyu..." tegas johnny.
" iya pak..." ucap lembut mingyu.
" kau harus ingat, laporkan apapun kepadaku. Apa saja yang di lakukan nyonya" tegas johnny.
" baik pak..." tegas mingyu.
" dan kau harus mengantar dia kemanapun. Jangan sampai ada yang lepas dari pandangannya. Aku tidak ingin dia dalam bahaya. Kau mengerti" tegas johnny.
" iya pak... saya akan melaksanakan perintah pak Presdir dengan baik" tegas mingyu.
" bagus..." ucap johnny.
Mingyu sedikit heran dengan perintah johnny yang menurutnya sedikit berlebihan.
' kenapa dia memerintah sesuatu dengan berlebihan, apa firasatku benar kalau adiknya tidak meninggal' batin mingyu.
Mingyu menggelengkan kepalanya, untuk mengeluarkan pikiran buruk itu dari dalam kepalanya.
Taeyong terlihat baru saja selesai mandi dan telah mengoleskan salep itu ke lubang pinknya. Saat taeyong telah selesai berpakaian...
Toktok...
" nyonya..." ucap lembut maid.
" sebentar..." saut taeyong sedikit keras.
Taeyong segera menyelesaikan riasan wajahnya dan membuka pintu kamarnya.
Ceklek...
" ada apa bi?" Tanya lembut taeyong.
" tuan baru saja menelfon, katanya kalau nyonya mau bertemu dengan orang tua nyonya. Orang tua dan adik-adik nyonya sudah di pindahkan ke rumah baru, pagi tadi" ucap lembut maid itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
JJ BROTHERS
ActionDua bersaudara yang sangat di takuti di kota mereka bahkan di negara mereka.