Pria itu ternyata adalah jaehyun, jaehyun yang selama ini bersama dengan mereka bukanlah jaehyun yang sebenarnya...
" kita akan segera mengakhiri semua sandiwara jeffrey dan membuat johnny hyung kembali kepada kita" ucap lembut jaehyun membelai lembut wajah taeyong.
" aku sebenarnya tidak peduli akan hal itu, aku hanya ingin bersamamu saja. Apalagi kita sudah terlalu jauh, bahkan kita sudah membuat johnny merasakan sakit hati" ucap pelan taeyong menatap mata jaehyun dengan perasaan menyesal.
" kita terkadang harus mengorbankan sesuatu untuk mendapatkan sebuah kebenaran" ucap lembut jaehyun.
" tapi ini sudah terlalu jauh, kenapa kamu tidak membongkarnya langsung saja di hadapan johnny, katakan semua yang sebenarnya. Tidak harus menjadi seperti ini" ketus taeyong.
" tidak semudah itu... jika johnny hyung mengetahui ini, semua akan semakin kacau dan johnny hyung akan menjadi jauh lebih sakit hati" ucap jaehyun.
" kenapa?, dan kenapa wajah kalian begitu sangat mirip?" Bingung taeyong.
" sudah waktunya aku memberitahumu segalanya" senyum tipis jaehyun.
Taeyong mengangguk dengan sorot mata yang penasaran, selama ini taeyong juga tidak tahu siapa itu jeffrey dan kenapa wajah mereka berdua sangat mirip, bagai pinang di belah dua.
" jeffrey sebenarnya adalah saudara kembarku" senyum tipis jaehyun.
Pupil mata taeyong melebar saat mendengarkan hal itu...
" mana mungkin... bukankah waktu itu kita bertemu, kamu hanya memiliki johnny hyung saja, tidak ada saudara lain" pekik kaget taeyong.
" hmmm... aku awalnya juga tidak tahu hal itu. Setelah aku di culik olehnya, aku baru mengetahui semuanya dari pengawal yang sangat baik hati. Pengawal yang membantuku keluar dan memberitahuku segalanya tentang jeffrey dan kehidupan keluarga kami" tegas jaehyun.
Taeyong mendengarkan itu dengan serius, taeyong tidak kaget saat jaehyun mengatakan kata culik karena sejak awal taeyong telah di beritahu oleh jaehyun bahwa setelah mereka pindah. Jaehyun di culik oleh jeffrey saat dirinya melakukan penyerangan ke maskar gangster bersama dengan johnny. Johnny tidak mengetahui hal itu karena johnny sedang tidak bersama jaehyun saat itu.
" pengawal itu ternyata tangan kanan keluarga kami yang sebenarnya. Yang aku tahu dan johnny hyung tahu, ayah kami adalah si bajingan itu, ternyata dia bukanlah ayah kami. Ibu yang selama ini kami kira adalah ibu kami, ternyata bukanlah juga ibu kami. Ibu dan ayah kami sebenarnya adalah seorang pengusaha yang sangat kaya raya di chicago. Saat aku berumur 2 bulan dan johnny hyung berumur 1 tahun 4 bulan, kami di culik dan di bawa ke korea oleh si bajingan itu. " ucap jaehyun yang terlihat penuh kemarahan.
Taeyong memegang lembut tangannya agar jaehyun tidak hanyut dalam kemarahannya...
" johnny hyung tidak bisa mengingat semua masa kecilnya karena dia terlalu kecil untuk mengingat semua momen itu. Aku terlahir dengan kembar identik bersama dengan jeffrey. Saat itu, si bajingan itu tidak tahu bahwa aku memiliki saudara kembar karena saat itu jeffrey berada dalam pelukan pengawal itu. Pengawal itu sudah bekerja saat dirinya masih muda di keluarga kami. Turun temurun keluarganya bekerja untuk keluarga kami" sambung jaehyun yang terlihat lebih tenang.
Taeyong terus memandang jaehyun dengan lembut untuk mendengarkan seluruh cerita jaehyun.
" jeffrey memiliki seluruh kekayaan keluarga kami saat dia dewasa tapi jeffrey membuat keluarga mengalami kebankrutan di semua perusahaan. Hanya satu yang bertahan yaitu perusahaan kecil di korea ini. Jeffrey datang dari chicago dan mempertahankan perusahaan kecil ini, tapi saat dia mengetahui membutuhkan dana yang besar. Dia memutar balik otaknya, sampai akhirnya dia tahu tentang kami. Entah dari mana dia mengetahui semua itu dan dia mulai menjalankan rencananya dan menculikku. " tegas jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
JJ BROTHERS
ActionDua bersaudara yang sangat di takuti di kota mereka bahkan di negara mereka.