#29

1.8K 226 9
                                    

Johnny segera keluar dari kamarnya, menuju ke dapur. Saat di dapur, johnny mengambil bir kaleng di dalam kulkas dan johnny bersandar pada meja dapur dengan senyum tipis di bibirnya.

" taeyong akan tetap menjadi milikku dan dia akan menikah denganku. tidak ada lagi persaudaraan di antara kita jaehyun" senyum tipis johnny.

Johnny berjalan menuju ruang tv lalu menyalakan film kesukaannya. Johnny sangat menyukai menonton film thriller ataupun action. Banyak hal yang dia ambil dari film itu jika ingin melakukan suatu pembunuhan atau aksi perkelahiannya.

Johnny melihat beberapa adegan tentang kematian rekayasa dalam film itu, senyum simpul terpancar di bibirnya, dengan segera johnny mengeluarkan ponselnya dan menghubungi seseorang.








Tuttut....







' halo tuan...' girang seseorang di telfon itu.

' iya...' tegas johnny.

' ada yang bisa saya bantu tuan, sudah lama sekali tuan tidak menelfon' girang seorang pria di telfon itu.

' aku tidak suka berbasa basi shownu, aku ingin kau merekayasa kematian adikku' tegas johnny.

Pria di telfon itu sangat kaget mendengarkan permintaan johnny.

' apa tuan yakin?, ada apa tuan?' Tanya penasaran shownu.

' itu bukan urusanmu, lakukan apa yang ku inginkan. Jika kau tidak bisa akan ku beri pekerjaan ini kepada yang lain' ketus johnny.

' aku siap tuan... tentu saja aku siap' panik shownu.

' bagus... ' senyum tipis johnny.

' tuan menginginkan kematian seperti apa?'

' mobil dia telah jatuh di salah satu daerah jurang di ulsan, aku akan mengirimkan mobil itu padamu. Aku mau kau merekayasa kematian kecelakaan, buat mobil itu terbakar dan cari mayat sesuai dengan tubuh adikku. ' tegas johnny.

' baik tuan...' tegas shownu.

' satu lagi, kau harus mengurus masalah pemeriksaan mayat dia nanti, jangan sampai polisi tahu, itu bukan mayat adikku' tegas johnny.

' tentu saja tuan, ada lagi tuan?' Tegas shownu.

' tidak ada, aku tutup telfonnya' tegas johnny lalu menutup telfonnya.









Johnny tersenyum tipis dengan begitu bangganya karena baru saja film yang di nontonnya, mendatangkan ide luar biasa di dalam kepalanya.

" aku tidak perlu susah payah jika seperti ini, dan taeyong pasti akan mau menikah denganku " senyum tipis johnny.









Keesokan paginya...

Terlihat taeyong memeluk tubuh johnny saat tertidur. Taeyong perlahan membuka matanya, dia sedikit kaget karena berada di kamar johnny. Taeyong segera merubah posisinya menjadi duduk, johnny merasakan pergerakan taeyong ikut terbangun dan segera merubah posisinya.

JJ BROTHERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang