#34

1.7K 204 26
                                    

Taeyong melihatnya dengan sedikit heran...

" ada apa sayang?" Tanya lembut taeyong.

" bisakah kita menikah malam ini?" Ucap lembut johnny dengan tatapan yang serius.

" uhuuuukkkk...uhuuuukkkk..."

Taeyong tersedak dengan minumannya saat dia sedang minum. Taeyong sangat kaget mendengarkan omongan johnny yang sangat terburu-buru.

" kamu baik-baik saja sayang... maafkan aku" ucap menyesal johnny yang sudah berdiri di samping taeyong.

" aku tidak apa-apa " senyum tipis taeyong.

Johnny mengambil kursinya untuk duduk di samping taeyong.

" sayang dengarkan aku baik-baik" ucap lembut johnny memegang lembut kedua tangan taeyong.

Taeyong mengangguk pelan..

" aku ingin kita menikah saja tanpa pesta malam ini. Pestanya kita bisa atur di lain hari saja." Ucap lembut Johnny.

" kenapa terburu-buru sayang?" Tanya lembut taeyong dengan sedikit heran.

" tadi karyawan menelfonku kalau ada sedikit masalah di perusahaan cabang kita di Amerika. Eunwoo menelfonku untuk ke sana karena dia tidak bisa menanganinya. Aku harus ke sana selama 1 minggu, aku tidak bisa menunggu lagi untuk minggu depan" ucap lembut johnny dengan wajah yang memohon.

Taeyong terdiam seketika, taeyong sama sekali tidak mengerti kenapa Johnny begitu terburu-buru ingin menikah. Sebesar itukah cinta johnny, sampai-sampai tidak ingin menunggu walau hanya 1 minggu saja.

" ku mohon sayang..." ucap memohon johnny.

Taeyong menghela napas pelan...

" baiklah..." senyum tipis taeyong.

" yeeeeeee.... terima kasih sayang... aku sangat mencintaimu" girang johnny memeluk erat taeyong.

" aku juga..." ucap pelan taeyong.

' hahahaha... kau kalah jaehyun. Taeyong menjadi milikku selamanya' batin tawa johnny.

Johnny melepaskan pelukannya dan segera menghubungi orang kepercayaannya bahwa dia akan segera menuju ke gereja untuk pernikahannya malam ini.









Johnny dan taeyong segera berangkat ke gereja, di mana tempat mereka akan segera menikah.











Jaehyun dan yang lainnya berhasil kabur dari anak buah johnny. Jaehyun dan yang lainnya sudah berada di hotel tempat mark menginap semalam.

" ini benar-benar gila...." pekik jaemin.

" sangat gila... dia benar-benar niat menculik jaehyun, sampai merancang semua ini dengan baik" pekik haechan

" aku tidak menyangka hal itu..." pekik yuta.

" kalian tahu siapa yang menculikku?" Tanya penasaran jaehyun.

Mark, haechan, jaemin dan yuta sedikit kaget saat jaehyun bertanya, mereka merasa bersalah telah keceplosan berbicara.

" kenapa kalian diam?" Heran jaehyun.

JJ BROTHERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang