#21

2.2K 258 6
                                    

Jaehyun melipat kedua tangannya di bahunya dan mengangkat satu kakinya lalu menaruhnya di atas satu kakinya lagi.

" hmmm aku pacaran dengannya" senyum tipis jaehyun.

" oh SHIT.... " pekik yuta dan mark.

" kau gila" pekik jaemin dan haechan.

" tentu saja aku sudah gila, gila karenanya " senyum jaehyun.

" bagaimana jika johnny tahu soal hal ini?" khawatir jaemin.

" ini kesempatan untukku membalas pengkhianatan yang dia lakukan padaku..." tegas jaehyun.

" kau jangan gegabah jaehyun" pekik jaemin.

" aku tidak peduli. Aku bisa mendapatkan taeyong dan bisa membalaskan dendamku pada hyungku yang pembohong itu" senyum sinis jaehyun.

" kau benar-benar sudah gila" ucap kompak mark dan haechan.

Jaehyun hanya tertawa saja menanggapi hal itu.













Hari sudah mulai sangat malam, taeyong masih mondar mandir menunggu jaehyun di ruang tamu. Johnny sudah tidur sejak tadi karena dia mengatakan ada meeting besar besok.

" kenapa dia belum pulang juga" khawatir taeyong.

Taeyong menggigit kuku jarinya, dan terus saja mondar mandir di ruangan itu.

10 menit berlalu...







Ceklek....








Taeyong melihat jaehyun yang datang, jaehyun sedikit kaget melihat taeyong dengan wajah yang sangat khawatir. Taeyong mendekati dirinya...

" kamu dari mana saja, aku sangat khawatir" ucap khawatir taeyong.

Jaehyun memeluk lembut taeyong...

" aigooo, aku tidak kemana-mana. Hanya berbincang dengan temanku di club, aku tidak minum. Jangan khawatir sayang..." ucap lembut jaehyun sambil mengelus lembut rambut taeyong.

" aku tidak mau kamu kenapa-kenapa " ucap pelan taeyong.

" aku baik-baik saja. Jangan khawatirkan diriku sayang." Tawa kecil jaehyun.

" jangan lakukan ini lagi, aku mencintaimu " ucap lembut taeyong.

" iya sayang, aku juga mencintaimu" ucap lembut jaehyun lalu mengelus lembut rambut taeyong.

' maafkan aku taeyong, aku malah memanfaatkan ini untuk membalaskan dendamku tapi aku benar-benar mencintaimu' batin jaehyun.

Taeyong melepaskan pelukannya pada jaehyun...

" sebaiknya kamu istirahat, johnny hyung mengatakan kita ada rapat besar besok pagi. " ucap lembut taeyong.

" iya sayang... kamu juga istirahat lah. " senyum jaehyun lalu mengacak lembut rambut taeyong.

Taeyong mengangguk dengan senyum manis di bibirnya lalu taeyong meninggalkan ruangan itu. Jaehyun memandang taeyong yang telah pergi...

JJ BROTHERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang