#14

2.9K 335 22
                                    

Taeyong berjalan sangat pelan, taeyong berjalan ke arah zebra cross. Saat dirinya akan sampai di lampu rambu lalu lintas. Taeyong merasa sangat pusing, pandangannya mulai menghilang dan....






Buuuuuuuuugggggggggggghhhhhhhhhhhh




Tubuh taeyong terjatuh di jalan...

Semua orang yang berada di sekitar itu, segera berlari dan berkumpul mengelilingi taeyong.





Jaehyun di perjalanan, melihat ke arah kanan dan kiri. Kedua matanya menangkap ada orang yang berkumpul di pinggir jalan. Jaehyun segera menepikan mobilnya. Jaehyun mengambil payung yang berada di kursi belakang, lalu keluar dari mobilnya mendekati orang yang berkumpul itu.

Saat dirinya mendekati orang itu, jaehyun segera menolongnya. Jaehyun segera mengangkat orang itu dan membawanya ke dalam mobilnya.

" terima kasih tuan..." ucap seseorang yang juga masuk dalam mobil itu.

Bukan taeyong yang jaehyun tolong melainkan seseorang yang di tabrak lari oleh seseorang.






Seseorang mendekati taeyong...

" bantu aku... bawa masuk ke dalam mobilku" pekik seorang perempuan.

Lalu orang-orang membantu perempuan itu membawa tubuh taeyong masuk ke dalam mobil perempuan itu.







Jaehyun melajukan mobilnya, saat jaehyun melajukan mobilnya. Jaehyun melihat orang yang mengangkat tubuh taeyong.

' kenapa hari ini banyak orang yang kecelakaan, kau di mana taeyong... ' batin jaehyun.







Perempuan itu segera membawa taeyong ke rumah sakit terdekat.

Jaehyun juga membawa orang itu ke rumah sakit terdekat.





Jaehyun telah sampai di rumah sakit, jaehyun segera mengeluarkan orang itu. Dan membaringkan tubuh orang itu di atas kasur pasien.

" sekali lagi terima kasih tuan..." ucap sesunggukan teman orang yang kecelakaan itu.

" sama - sama. Kalau begitu aku permisi" senyum tipis jaehyun.

" baik tuan..."

Jaehyun keluar dari UGD rumah sakit itu tapi saat jaehyun berjalan keluar. Tubuh taeyong yang bersama perempuan yang menolongnya, melewati dirinya tapi jaehyun tidak melihat bahwa itu adalah taeyong.





Perempuan itu sangat khawatir melihat taeyong sangat pucat dengan baju yang basah kuyup seperti itu.

" selamatkan dia dok..." ucap khawatir perempuan itu.

" iya nona... kami periksa dulu" ucap lembut dokter itu.

Dokter itu memeriksa tubuh taeyong...

Setelah beberapa saat dokter itu menyelesaikan pemeriksaannya.

" bagaimana dok?" Tanya khawatir perempuan itu.

" dia terlalu lelah. Kakinya terlihat memerah, sepertinya dia habis berjalan sangat jauh dan dia juga kelaparan. Dia hanya butuh istirahat, kami sudah menginfusnya..." ucap lembut dokter itu.

" syukurlah dok..." ucap lega perempuan itu.

" kalau begitu saya permisi..."

JJ BROTHERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang