Taeyong melihat ke arah kanan dan kiri, lalu taeyong melihat jeno duduk di sudut cafe bersama seseorang pria yang sedang meminum minumannya.
Saat taeyong sampai...
" hai hyung..." sapa lembut jeno.
" hai jeno..." senyum taeyong.
" dia siapa hyung?" Tanya lembut jeno.
" Namanya jaehyun " senyum taeyong.
" jaehyun...." pekik pria yang bersama jeno.
Jaehyun membelalak saat melihat pria yang di samping jeno lalu jaehyun tertawa dengan sangat keras, pria itu menutupi wajahnya dengan tissue seketika saat itu jaehyun tertawa.
Jeno dan taeyong saling memandang aneh satu sama lain.
" kenapa kamu tertawa sayang ?" Heran taeyong.
Jaehyun masih saja terus tertawa lalu menarik tissue dari tangan pria itu.
" wah jadi ini kekasihmu,luar biasa jaemin. pantas saja anak-anak bilang kau memacari brondong" tawa jaehyun.
" kamu mengenal dia sayang?" Tanya lembut jeno pada jaemin.
Jaemin ternyata adalah kekasih jeno..
" iya... dia sahabatku " tawa kecil jaemin.
" eiiihhh aku baru melihat dia " heran taeyong.
" aku memang belum memperkenalkan sahabatku padamu sayang" tawa kecil jaehyun.
" duduk dulu hyung, kita cerita sambil duduk saja" ucap lembut jeno.
Jaehyun masih saja terus menertawai jaemin sambil dia mendudukkan bokongnya. Sedangkan taeyong berusaha menenangkan jaehyun agar tidak tertawa keras.
" wah wah wah... aku tidak menyangka pacarmu semuda ini" tawa jaehyun sambil dua kali bertepuk tangan keras depan jaemin.
" cukup... diam kau..." kesal jaemin.
" aishhh sayang... jangan lakukan itu padanya. Kamu ini, memangnya kenapa kalau pacarnya masih muda" ketus taeyong.
" hmmm dengar itu beruang kutub" kesal jaemin.
Jaehyun memicingkan matanya pada jaemin...
" masalahnya sayang... dia pernah katakan pada kami semua kalau tidak akan mungkin dia berpacaran dengan orang yang lebih muda. Apalagi semuda adikmu." Tegas jaehyun.
" yaaaaakkkk tutup mulutmu " teriak jaemin yang berusaha menutup mulut jaehyun tapi jaehyun mendorongnya.
" kau tahu jeno, dia bahkan bilang. Dunia akan kiamat kalau aku memacari bocah ingusan" tawa keras jaehyun.
" YAAAAAKKK JAEHYUN ..." teriak jaemin yang berusaha menarik kepala jaehyun tapi jaehyun mendorong jaemin dengan tangannya yang kuat.
Jaemin terus berusaha tapi percuma karena badan jaehyun jauh lebih besar dari dirinya.
" duduklah sayang... " ketus jeno lalu memaksa jaemin untuk duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
JJ BROTHERS
ActionDua bersaudara yang sangat di takuti di kota mereka bahkan di negara mereka.