Saya sarankan untuk vote dan komen ya guys ~, ~
"Kau akan selamat! Terus berjuang sayang"
Suara seseorang tapi siapa? Aku dimana?
"Aku akan menjemputmu sayang, tolong bersabarlah untukku dan anak-anak kita!"
Anak? Kapan aku melahirkan? Kapan aku hamil? Kapan aku menikah?
"Tidak akan lama lagi sayang, kita pasti bertemu"
Tunggu kau siapa? Aku ada di mana? Jawaabb....! Jangan hanya diam saja! Tolong jawab aku!! Huhuhu....
Kenapa harus seperti ini, siapa dia? Dimana aku?
"Bella aku mencintaimu, tolong tunggu aku"Bella!
Bella!
Nak!, Bella!
"Hahhh.... Huftt... Ibu aku takut! Aku takut!"
"Tenang sayang, ibu disini kau tidak perlu cemas, jangan menangis, itu hanya mimpi"memelukkuAku sering bermimpi tentang hal-hal aneh akhir-akhir ini entah apa maksud dari semua itu tapi aku tidak terlalu mempedulikannya, mungkin ini bersangkutan dengan usiaku yang akan bertambah malam ini.
Karena ini adalah ulang tahunku yang ke 17 maka ayah membuat pesta semeriah mungkin untuk merayakannya. Semua teman temanku diundang untuk acara besok, tidak ketinggalan pula pesta ini secara khusus diadakan untuk ayah mengumumkan bahwa aku penerus perusahaan nya yang dihadiri oleh pebisnis pebisnis ternama.
Aku anak tunggal yang paling disayang, semua orang senang berteman dengan ku entah itu karena uang, jabatan atau memang persahabatan.
~~~~~~~
"Bella, kamu sudah sampai rupanya, kau datang pagi sekali"melihatku duduk sendirian dikelas
"Ah itu sepertinya aku datang kepagian" aku tersenyum melihat sahabatku ini, namanya Mettha kami berteman sejak SMP dan sampai sekarang pun juga masih."Apa aku tidak salah lihat, kemana Bella yang ceria kemarin? Apa dia masih hidup?"menepuk pundak ku.
"Aku hanya tidak fokus saja diriku masih sama seperti kemarin". Dia sahabat yang cerewet segala hal tentang diriku dia tahu, entah dari mana dia mendapatkan info tentangku."Sepertinya aku harus pergi nih, agar tidak mengganggu suasana romantis dari pasangan ini" tersenyum dan berjalan keluar dari kelas
"Apa? Kenapa kau keluar? haizz.. Kebiasaan buruknya tidak pernah hil... "Terkejut"Hai Bella" berdiri didepan pintu dan tersenyum melihat ku
"Eh iya" astaga dia kakak kelas yang populer itu tidak ku sangka aku bisa bertemu dia"Kata Mettha kamu mencariku ya semalam, maaf ya aku lagi ekskul basket" mendekat
"Oh iya kak gak apa apa kok" menggaruk garuk kepala yang sebenarnya tidak gatal.Aku sering didekati banyak laki laki tapi berbeda dengan kak Kevin ini, dia sangat tampan dan baik berbeda dengan laki laki pada umumnya, banyak yang mengira kami sudah pacaran.
"Jangan dekati dia! Dia sangat berbahaya! Ku mohon dengarkan aku untuk kali ini saja"
Alhamdulillah akhirnya siap juga, cerita ini sengaja aku bikin pendek biar episode nya banyak hehehe...
Ya yang pasti biar aku gak kecapekan untuk ngetik panjang panjang yagak XD...Segini dulu ya guys
Happy reading guys ~, ~........
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
My mate
FantasySeperti terseret kedalam arus air yang cukup dalam, aku kira aku sudah mati tapi tidak ku sangka aku masih hidup namun di dunia yang berbeda dari sebelumnya. Apa yang harus aku lakukan aku tak mengenal orang orang disini mereka terlihat aneh! Ini mu...