Saya sarankan untuk vote dan komen ya guys
Part kali ini khusus buat sahabat baik saya Jigi_anggi yg always dukung saya dia lagi tambah tua gaes
Hehehe
HBD yak:)Happy reading guys
__
_
_
_
Aku terbangun dari tidurku, tiba tiba saja aku sudah diatas ranjang aku melihat kearah jendela hari sudah senja "huh lama juga aku tidur" bangkit dari ranjang melepaskan satu persatu kain yang melekat ditubuhku hingga tidak tersisa dan masuk ke kamar mandi untuk berendam.
Aku rileks kan tubuh dan fikiranku, berendam diair hangat memang cocok sekali untukku yang sedang kelelahan.
Aku telah selesai berendam, sejauh ini tidak ada pembantu yang mengganggu ketenanganku ini semua makanan dan camilan tersedia dimeja paling pojok dekat pintu. Aku pilih piyama yang paling aku sukai, duduk diatas ranjang mengahadap jendela berharap angin malam dapat membawaku kealam bawah sadar.
Ditengah lamunanku
"Eits... Untung bisa manjat, tuhkan nungguin aku" cengar cengir
"Siapa juga yang nungguin kamu, lebih baik aku tidur" membalik badan berbaring dan menarik selimut.
"Kalau kamu tidur aku juga tidur di samping kamu deh" ikut berbaring di sebelah ku.
"Aku peluk ya udah malam kamu tidur aja" mencium leher jenjangku.Syitt!!!
Pengacau mood orang,
Tapi entah kenapa didalam pelukannya aku merasa sangat nyaman dan ingin waktu berhenti sejenak untuk ini. Sepertinya dia orang yang baik.Pagi ini cukup cerah, aku terbangun dari tidur yang menyenangkan itu perasaan nyaman membuatku terlelap dalam pelukannya.
____________
Hari hariku berjalan seperti biasanya tidak ada keanehan keanehan lagi, aku tidak kedatangan pria hari itu tapi entah kenapa hidupku terasa tidak lengkap jika dia tidak datang.
Hari ini ia kembali tidak datang, perasaanku tidak enak. Entah kenapa diriku tidak bisa fokus, pada pelajaran sekolah ataupun hal lainnya, fikiranku selalu memikirkan sosok laki laki yang sering mengunjungiku. Mungkinkah aku sudah tepikat oleh tatapan tajamnya, kuyakin dia memiliki mantra pemikat sehingga aku seperti ini.
Kriiiingg!!!
Bel pulang sudah berbunyi, seluruh siswa sibuk dengan kegiatannya masing masing, aku masih duduk dibangku menghadap jendela
Plak!!
"Kau serius, dia sedang memikirkan lelaki yang terus mengejarnya sampai sampai dipelajaran Mr. Ruby saja dia tidak fokus hahaha!! "Tertawa sambil memukul meja
"Benar sekali untung saja Mr. Ruby baik sehingga dia tidak dihukum"tertawa
Mereka membicarakan ku, aku benci mereka yang hanya berbicara dibelakang ingin sekali marah tapi aku sedang tidak mood. Mataku masih tertuju kearah lapangan mobil jemputanku pun sudah tiba dilapangan sekolah,
"Tidak turun? "ujar seseorang sembari menarik kursi
"Hmmm... "Melihat malas
"Jangan pedulikan mereka, mereka hanya iri padamu"
"Tak apa aku sudah biasa seperti itu"
"Benarkah, ayolah Bella kau seperti orang tidak niat hidup saja hahah! "
Dia sama saja seperti mereka
_
_
_
_
_
Hy kalian semua apa kabar? Saya minta maaf karena lama update biasalah ujiannya banyak hehehe
Dan buat part ini mungkin sedikit ngawur soalnya jujur author lupa sama alur ceritanya.Segini dulu ya, author mau menikmati malming yang damai heheh....
Tunggu next part nya ya^3^
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
My mate
FantasySeperti terseret kedalam arus air yang cukup dalam, aku kira aku sudah mati tapi tidak ku sangka aku masih hidup namun di dunia yang berbeda dari sebelumnya. Apa yang harus aku lakukan aku tak mengenal orang orang disini mereka terlihat aneh! Ini mu...