4

1.6K 81 5
                                    


Saya sarankan untuk vote dan komen ya guys
Happy reading guys
_
_
_
_
_
_

Aku turun dari lantai atas dengan mengangkat gaun yang menyapu lantai, semua pandangan tertuju padaku aku merasakannya semua mata seperti sedang mengawasiku.

"Lihat dia putri orang kaya semua yang dia pakai dari ujung kepala hingga ujung kaki dihiasi dengan barang barang ternama yang limited edition, aku iri padanya". Haizz.. kalian ngerumpi tapi terdengar sama orang yang sedang dibicarakan. Aku tidak suka orang membicarakanku dibelakang tapi didepan terlihat manis aku benci itu.

Aku dapat melihat hampir semua orang disini rekan kerja ayah dan teman temanku mereka cukup antusias dengan pesta ini mulai dari mencicipi berbagai makanan dan minuman hingga ada yang turun kelantai dansa, aku tidak terlalu memperdulikan kegiatan mereka.

Bukan aku tidak mau ikut bergabung dengan mereka hanya saja hari ini tubuhku sedang tidak fit. Ditengah lamunanku ada seseorang datang menghampiriku.
"Mau berdansa?" aku kenal suaranya sontak aku langsung menatap seseorang yang mengajakku berdansa. Kak Kevin juga datang, kenapa aku tidak menyadarinya, aku terdiam mematung karena terkejut
"Eh iya boleh" dia meletakkan tanganku dibahunya dengan tangannya memegang pinggangku.
"Kau cantik"

Seketika telingaku memerah, dan entah kenapa semua orang beralih kepinggiran dan mengosongkan ruangan tengah untuk kami berdansa
"Astaga mereka cocok sekali!" aku tidak sengaja mendengar seseorang berbicara dibelakangku, suara itu seperti makin menyebar keseluruh ruangan dan para tamu undangan sibuk membicarakan hal ini.

Aku tidak terlalu memperhatikan ekspresi mereka yang ada difikiranku hanya perasaan senang sekali, dan tiba tiba aku teringat perkataan orang itu yang mengatakan kalau Kak Kevin itu berbahaya, sepertinya dia salah aku melihat wajah tampan kak Kevin,  Dia memang tampan dan gagah.

"Kau datang bersama siapa kak? "Ujarku membuka percakapan disela sela tarian indah kami, "aku datang bersama keluargaku" tersenyum manis, astaga aku tidak kuat melihat senyumannya yang manis itu ingin rasanya aku memilikinya.

_________

Berdansa membuat kakiku sedikit pegal, keluargaku dan keluarga kak Kevin duduk disofa, ayah kami sibuk berbicara soal pekerjaannya dan ibu kami sibuk dengan perhiasan mereka, sedangkan kami dibiarkan sendiri terdiam entah apa pokok pembahasan yang ingin kami bicarakan.

"Hmmm... Bella bagai mana keadaanmu sekarang? tadi pagi kau sempat pingsan sekarang sudah baikan kah? " kak Kevin memulai percakapan, "tadi sih masi sedikit pusing tapi sekarang sudah baikan kok" ujarku sambil tersenyum lalu kami terdiam kembali entah apa yang mau dibahas lagi.

Ayah memberi kode kepada ibu, aku tidak paham maksud dari tatapan yang mereka tujukan untuk kami berdua, aku merasakan ada hal yang mereka rencanakan dan dirahasiakan dari kami berdua.

Akhirnya siap juga episode kali ini..

Pestanya lumayan lama juga ya hehehe...
Btw gambar diawal itu Bella sama kak Kevin loh cocok gk ^∆^
Maafkan jika disini masih banyak typo nya T_T

Mungkin untuk update tan kali ini agak lama soalnya author sibuk ujian jadi maaf ya kalau ada waktu diusahain buat update deh

Sekali lagi makasi ya yang udah setia baca cerita ini,  I 💖 YOU ALL

Bersambung....

My mateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang