TUJUH BELAS

2K 155 16
                                    

Happy Reading

Advised to listen to the song!

***

"Gue mau lo jadi pacar gue, bisa?" tanya Aca.

"Hah?" tanya Nk kaget sekaligus merasa keanehan.

"Tapi lo denger gue tadi ngomong apa?" balik tanya Aca. Nk mengangguk

"Jadi?" tanya Aca

"Jadi?" ulang Nk masih kebingungan.

"Jadi lo mau gak jadi pacar gue?" tanya Aca lagi. Nk hanya diam dan melongo.

"Mau gak? Kalo gak ya terserah," kata Aca sambil meninggalkan Nk.

"Eh Aca," kata Nk sambil menahan tangan Aca. Aca berbalik dan menatap Nk.

"Gu-gue, gue, gue," kata Nk terbata bata.

"Ah elah mau gue apaan?" tanya Aca sedikit kesal dengan Nk.

"Itu... Em... Anuu..." kata Nk bersusah payah.

"Anu apaan?, lo mau jadi pacar gue?" akhirnya tanya Aca. Nk mengangguk dan menundukan kepalanya karena malu. Aca yang senang mendengar itu memeluk Nk secara spontan. Nk kaget dan melepas paksa pelukan itu.

"Ih Aca!" kata Nk berusaha melepaskan pelukannya.

"Apa? Sekarang lo pacar gue, jadi harus dibiasain dipeluk sama gue," kata Aca sambil tertawa kecil.

"Tapi..." kata Nk terpotong.

"Gak bisa," kata Aca.

Nk pun mendengus sebal.

***

"DIVAA, NK!" teriak Jua dari luar kelas mereka.

Bel pulang sudah berbunyi sedari tadi. Tapi hampir semua siswa belum ada yang beranjak pulang, karena apa? Karena guru yang mengejar disemua kelas memberikan pengumuman dari kepala sekolah.

"Apasih Jua berisik banget!" kata Nk sambil menutup resleting tasnya.

"Ya gak papa dong," jawab Jua sambil tertawa.

"Yaudah kuy balik," ajak Diva sambil menarik tangan kedua sahabatnya itu keluar kelas.

Tetapi sewaktu di depan pintu kelas, langkah Diva terhenti yang membuat kedua sahabatnya ikut berhenti dan tak sengaja Nk terpental karena menabrak punggung Diva. Tapi bukan kah terbentur tembok itu sakit? Tapi Nk tidak merasakan hal itu sama sekali.

Nk memberanikan diri membuka matanya dan melihat sosok yang tengah menatapnya.

"Hati-hati" ucapnya dingin.

Diva dan Jua melongo. Aca?
Ya, Aca yang melindungi dan menahan tubuh Nk agar tidak kejedot tembok. Dan sekarang? Nk sedang bersandar di dada Aca yang masih menatapnya.

"Ekhm."

"Eh?" kata Nk sambil menjauh dari tubuh Aca.

My Boyfriend Is A BadBoy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang