Kakashi berhasil menahan dan menekan mundur serangan dari Kisame. Dia merasakan cakra juniornya menipis, segera saja Kakashi menghampiri Itachi.
"Kau baik-baik saja, Itachi?" Tanyanya yang hanya dibalas dengan gumaman khasnya. Kakashi mengerutkan keningnya. Kakashi mendekati Itachi sebelum Itachi berkata, "jangan mendekat" dengan keras. Sesaat kemudian Susano'o Itachi menghilang. Tubuhnya tidak bisa dia kontrol dan kemudian ia ambruk.
"Itachi—!!" teriak Kakashi. Kakashi akan berlari menuju Itachi sebelum Kisame menahannya.
"Kau tidak seharusnya mengalihkan fokusmu, ninja kopi Hatake.." Kakashi berdecih, dia menatap Itachi yang sudah tidak sadarkan diri.
Dari atas sana, Deidara dengan burung peledaknya tidak berhenti meledak-ledakan bomnya di udara. Para Anbu ahli jurus pertahanan, membuat segel pelindung untuk melindungi warga sipil yang terus belarian dengan teriakan-teriakan histeris memilukan.
Serangan mendadak itu begitu cepat membuat Kakashi tidak fokus dengan pertarungannya, dia meninggalkan Kisame yang terus mengejarnya dengan jurus airnya.
DHUAARRR!!
"ITACHI" teriak Kakashi
Bughhhhh
Dia terpental oleh serangan Kisame. Kakashi batuk darah, tapi dia tidak memperdulikan dirinya.
Tiba-tiba muncul suatu portal yang memindahkan tubuh Itachi dari arah serangan Shisui. Mata Sharingan milik Shisui menatap tajam sosok yang baru saja masuk ke dalam pertempurannya. Uchiha Shuu, sama-sama keturunan Kagami Uchiha, dalam artian mereka adalah sepupu. Shuu dengan bola api Naganya menekan mundur Shisui.
Shisui mengaktifkan mode Susano'o. Shuu kesal, dia tidak bisa mengaktifkan Susano'o walaupun sudah berusaha dengan maksimal. Normal saja sebenarnya karena memang tidak semua Uchiha bisa mengaktifkan Susano'o.
"Yare-yare.. kakak dari calon kakak iparku ini menyusahkan sekali". Ucapnya ketika dia sudah berhasil mengamankan Itachi.
Kini dia berhadapan dengan si jenius legendary dari klan Uchiha.
"Kau tidak bisa menghadapiku tanpa Susano'o" kata Shisui dingin. Shuu tetap tenang, "kau benar, kak. Tapi aku akan menghadapimu dengan ini".
Salamander No Jutsu
Jurus naga api yang besarnya menyamai Susano'o. Shisui sempat terpesona dan kembali pada wajah datarnya.
"Aku akan melawanmu, pengkhianat!"
.
.
Siapa dia? Batin Kakashi, namun jujur saja dia sangat merasa bersyukur.
Daikodan no Jutsu
"Ck., sial" rutuknya, Kakashi belum siap untuk menggunakan Mangekyou sharingan miliknya untuk menangkis serangan mendadak dari Kisame.
Hakke Hasangeki
Pukulan gelombang yang sangat kuat menyelamatkan Kakashi. Ini adalah jurus dari Klan Hyuga, jurus yang bahkan bisa digunakan dalam jarak jauh.
Dia menyipitkan matanya, Hiashi-san?
Kisame merapalkan kembali jurusnya, dia bertarung dengan orang yang diduga oleh Kakashi sebagai Hiashi Hyuga.
"Kakashi-sensei kau baik-baik saja?" Ino dan Hinata menghampiri Kakashi. Hinata mengaktifkan mata byakugannya, dia melihat aliran cakra Kakashi yang bergerak cepat, "sensei kau harus menenangkan aliran cakramu. Ino-san akan membantumu menstabilkan cakramu, sensei" tegasnya. Kakashi meringis saat Ino menggeluarkan cakra hijau medisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine
FanfictionBagaimana jika pembantaian klan Uchiha itu tidak pernah terjadi? Uchiha Sasuke selalu ingin mendapatkan apa yang Aniki-nya miliki, perhatian kedua orangtuanya-terutama ayahnya-serta gadis yang menyukai kakaknya itu. Pengumuman pesta tunangan bungsu...