Chapter 8

5K 364 7
                                    

Blackpink baru saja selesai latihan untuk penampilan di SBS Gayo Daejun besok malam, satu satunya acara music akhir tahun yang banyak dihadiri artis dari YG Entertaiment.

Acara ini diselenggarakan tepat sehari setelah natal, kebanyakan dari artis Korea Selatan di hari natal dan akhir tahun mereka akan mempunyai jadwal untuk menghadiri acara musik seperti ini.

"Lisa-ya istirahatlah sebentar." Jennie mencoba memanggil Lisa yang masih terus menggerakan badannya mengikuti lagu yang diputar.

"Kalau kau terus menerus berlatih,saat performance kau bisa saja pingsan." sahut Jisoo sambil memakan sushi yang tadi sempat disiapkan Jennie di dorm sebelum berangkat latihan di gedung YG.

Lisa pun mengakhiri sesi latihanya lalu duduk disamping Jisoo dan langsung mendapat suapan sepotong sushi. "Aku hanya takut akan mengacaukannya, eonni." Jawab Lisa setelah menelan sushinya.

"Kau sudah berlatih selama bertahun-tahun, bahkan hanya dengan melihat satu kali gerakan dance kau bisa langsung menghafalnya, apalagi yang kau khawatirkan." Jisoo memberi sebotol air minum dan mencoba menenangkannya.

"Eonni,bagaimana ini aku harus mengiringi Chanyeol sunbaenim menyanyikan monster versi acoustic," Rose yang duduk disamping Jennie terlihat memetik gitar kesayangannya memainkan lagu monster dari boy group SM Entertaiment tersebut. "aku bahkan lebih mengkhawatirkan ini daripada menanyikan part rapnya Jennie eonni."

Jennie merangkul pundak Chaeyoung, ia bisa merasakan jika gadis yang lahir di New Zealand itu sangat gugup. "Menurutku, penyanyi wanita yang semakin cantik saat bernyanyi sambil memainkan gitar itu cuma kau. Percayalah besok malam kau akan membuat semua orang terpesona dengan penampilanmu."

Selain akan menampilkan kedua lagu andalan mereka, Lisa dan Chaeyoung mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan idol group lainnya.

Lisa akan menampilkan special stage street dance bersama beberapa idol. Sedangkan Chaeyoung bersama Chanyeol EXO, Jihyo Twice dan penyanyi 10cm akan menyanyikan salah satu lagu mereka versi accoustic.

Jisoo dan Jennie pahan dengan apa yang tengah dirasakan oleh maknae line mereka, apalagi Blackpink masih group rookie. Rasa gugup dan khawatir itu pasti ada, tetapi main dancer dan main vocal Blackpink akan tetap melakukan yang terbaik meski tidak tampil bersama groupnya.

Begitu sampai di tempat acara, Jennie bersama groupnya langsung menujua ke backstage, mereka tidak mengikuti sesi red carpet.

Special stage street dance Lisa bersama para dancer dari beberapa group menjadi opening pada malam ini. Sedangkan ketiga anggota Blackpink lainnya melihat melalui layar yang ada di backstage.

"Kau sangat keren, Lalisa." Kata Chaeyeong saat Lisa menyelesaikan penampilannya dan kembali ke backstage.

Jisoo dan Jennie kompak mengacungkan kedua ibu jarinya. "Daebak maknae."

"Gomawo eonni, Chaeyoung," Lisa begitu bahagia mendapat dukungan dari ketiga membernya. Kemudian gadis Thailand itu memeluk dan mencium pipi satu persatu membernya.

Dan tak lama setelah itu, Chaeyoung juga telah siap untuk menampilkan special accoustic stage, ia terlihat sangat cantik dengan dress warna putih yang dikenakannya. Gadis itu juga telah membawa gitar kesayangannya.

"Hwaiting Park Chaeyoung."

Jisoo, Jennie dan Lisa mengepalkan telapak tangan keatas, memberi semangat pada vokalis utama Blackpink tersebut.

Secret Love JENKAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang