Aku mau tanya donk, kalian lebih suka aku sering update tapi ceritanya pendek atau
Aku updatenya lamaaa tapi ceritanya panjang??Dan gimana pendapat kalian tentang feel cerita ini?
Karena jujur aku kadang masih tidak percaya diri, kalau ga dapet feelnya.. T_THappy new years para bucin jenkai...
Happy anniversary untuk pasangan satu januari kitaaa....
Selamat membaca ❤️❤️❤️
"Kenapa Disneysea?"Jongin mengira jika Jennie akan memilih pergi ditempat-tempat romantis yang ada di Jepang. Tetapi gadis itu justru memilih disneysea, salah satu taman hiburan di Jepang.
Gadis itu mengedikkan bahunya sebelum menjawab pertanyaannya, "mungkin akan sangat menyenangkan menghabiskan waktu seharian disana."
Senyum gadis itu masih tetap terukir diwajahnya membuat Jongin tak bosan-bosan menatapnya sedari tadi.
"Bukankah seharusnya Kai sunbae beristirahat, tadi kan baru saja perform. Pasti sangat lelah."
"Entahlah, lelahku tiba-tiba saja menghilang."
"Bagaimana bisa?" Tanya Jennie seraya menoleh kearah Jongin.
"Aku juga tidak tahu," Jongin kemudian melanjutkan didalam hatinya, "tentu saja itu karena bertemu denganmu."
"Dan kenapa kau menyendiri disini, apalagi ini juga sudah lewat tengah malam."
Mendengar ucapan Jongin, gadis itu kemudian menengadahkan kepalanya, menatap langit yang gelap, "hanya menikmati suasana disini saja." Jennie menghela nafasnya panjang, gadis itu seperti sedang memikirkan sesuatu.
"Disini aku bisa melihat langit dengan sangat jelas."
"Apa yang kau suka dari langit?" Jongin ikut menengadahkan kepalanya.
"Lebih tepatnya aku sangat menyukai awan. Meski disaat malam hari awan akan tetap terlihat gelap."
"Awan?Wae?"
Jennie menarik kedua ujung bibirnya, menampilkan senyuman yang akan membuat orang lain ikut tersenyum ketika melihatnya.
"Awan itu seperti obat penenang untukku. Akan sangat menyenangkan ketika melihatnya. Meskipun bentuknya yang berubah-ubah dan juga warnanya yang kadang berubah mengikuti warna langit. Dan itu terlihat sangat indah."
Jongin kembali tertegun dengan jawaban dari Jennie, ia sempat berfikir jika Jennie akan menjawab dengan filosofi-filosofi yang rumit, yang mungkin akan membuat kepalanya pusing ketika mendengarnya. Tetapi gadis itu justru memberikan jawaban yang sangat sederhana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love JENKAI
FanfictionBagaimana jika orang yang selama ini kau kagumi, orang yang selalu kau perhatikan secara diam-diam bahkan sebelum dia menjadi orang yang terkenal dan memiliki banyak pengemar, tiba-tiba saja menyatakan perasaanya padamu? Itu yang telah dirasakan o...