Chapter 11

4.6K 364 11
                                    

Begitu masuk dorm, Jongin langsung merebahkan tubuhnya di sofa depan Televisi, ia merasa sangat lelah. Dia bersama groupnga baru saja selesai latihan untuk konser EXO'rDIUM encore di Seoul, yang akan dilangsungkan beberapa hari lagi.

"Ada apa hyung?" Tanya Jongin pada Junmyeon yang duduk di sampingnya.

Ia merasa ada yang aneh dengan leader EXO tersebut. Biasanya Junmyeon akan selalu banyak bicara pada membernya tetapi sejak keluar dari gedung SM, pria itu tidak mengeluarkan sepatah kata pun.

Junmyeon melihat kearah Jongin yang masih tiduran, kemudian ia menghela nafasnya panjang, "aku ingin kau berkata jujur padaku, Kim Jongin."

Jongin mengernyitkan dahinya, tidak mengerti maksud perkataan Junmyeon.
Dan juga ia tidak merasa membuat Junmyeon kesal ataupun marah tapi mengapa Junmyeon memanggil nama lengkapnya. Karena semua member EXO tahu jika Junmyeon sudah memanggil mereka dengan nama lengkapnya, itu pertanda jika sudah membuat sang leader kesal.

"Katakan yang sebenarnya, apa kau benar-benar berkencan dengan Soojung?"

Jongin bagai disambar petir disiang bolong mendengar pertanyaan Junmyeon. Ia kemudian bangun dari tidurannya.

"Apa kau benar-benar berkencan dengan Soojung, Kim Jongin."

Junmyeon menekankan kalimat terakhirnya, pria yang biasanya terlihat ramah dan penuh senyuman itu kini terlihat sangat marah dan kesal.

"Ten-tu, tentu saja aku berkencan dengan Soojung." Jawab Jongin gugup, ia lebih memilih menundukan kepalanya daripada melihat kearah hyungnya itu.

Sedangkan Junmyeon yang sepertinya sudah habis kesabarannya langsung berdiri, "mau sampai kapan kau membohongiku?" Ia berteriak.

Tidak hanya Jongin yang terkejut mendengar teriakan Junmyeon tetapi juga member EXO lainnya yang berada di dalam kamar. Satu persatu mereka keluar dari kamar.

Suasana ruang televisi sangat tegang, mereka melihat jika Junmyeon berdiri dengan raut wajah yang terlihat sangat marah sedangkan Jongin duduk didepannya.

Tidak ada yang berani mendekati Junmyeon jika sudah seperti itu kecuali Minseok.

"Ada apa ini?"

Minseok mendekati keduanya, diikuti member lainnya. Kyungsoo langsung duduk disamping Jongin.

"Junmyeon-ah ada apa?" Tanya Miseok lagi karena tak kunjung mendapat jawaban, sedangkan Junmyeon tetap melemparkan tatapan tajam kearah Jongin.

"Tanyakan saja pada anak itu."

"Ada apa Jongin-ah? Kenapa Junmyeon hyung sampai semarah itu", Kyunsoo menepuk pundak Jongin. "Apa ini ada kaitannya saat kau dipanggil oleh CEO?"

" Mwo, kau dipanggil CEO? Kapan." Tanya Baekhyun yang terkejut mengetahui jika Jongin dipanggil secara langsung oleh CEO.

Sejak kepemimpinan diganti, semua artis SM entertaiment memang sangat jarang atau tidak pernah bertemu secara langsung dengan CEO yang baru. Tidak seperti saat CEOnya masih Lee Soo Man.

Jongin menghela nafasnya panjang, ia siap menerima kemarahan dari semua hyungnya.
"Baiklah aku akan mengatakan yang sebenarnya."

"Sebenarnya aku dan Soojung tidak benar-benar berkencan, CEO mengkonfirmasi itu hanya untuk menutupi kasus besar di agensi."

"Mwo."

Seperti dugaan Jongin, semua hyungnya terkejut kecuali Junmyeon yang sepertinya sudah mengetahui lebih dulu.


Secret Love JENKAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang