Chapter 25

4.1K 330 40
                                    

Selamat membaca ❤️❤️

Malam ini, EXO menjadi salah satu idol group yang kembali tampil di SBS Gayo Daejun, festival musik  yang disiarkan oleh SBS setiap akhir tahunnya.

Meskipun agensi SM entertaiment baru saja berduka, karena meninggalnya Jonghyun, main vocal Shinee. Tetapi mereka tetap mengirimkan EXO, NCT dan RedVelvet ke acara tersebut.

"kau tidak mau menyapanya?"

Chanyeol berbisik pada Jongin, ketika keduanya berjalan melewati ruangan yang digunakan rest room group yang saat ini cukup terkenal. Girl group yang mendapat penghargaan rookie of the years di beberapa acara awards.

Jongin, pria tampan yang menjadi main dancer di EXO itu hanya melirik sekilas ruangan yang pintunya ditempel tulisan 'Blackpink', tanpa membalas ucapan dari hyung-nya tersebut.
Yang dilakukannya justru berjalan lebih cepat tanpa menghiraukan Chanyeol yang berteriak dengan kesal.

"YAKKK, Kim Jongin."

Dan begitu dirinya masuk lebih dulu di rest room, ia langsung menutup pintunya tepat saat Chanyeol juga akan masuk. Jongin kemudian menjatuhkan tubuhnya diatas sofa panjang yang ada di ruangan tersebut seraya mengambil ponsel dari dalam tasnya.

"YAKK!  Kau ingin merusak wajahku yang tampan ini?"  Dengan bersungut-sungut main rapper EXO itu mengampirinya.

"Salah siapa bersikap menyebalkan." Jongin tersenyum miring melihat Chanyeol yang terlihat sangat kesal.

"Sakit?"

Menunjuk kening Chanyeol yang memerah, sedangkan pria paling tinggi di EXO itu langsung memberikan  death glare padanya.

"Tentu saja sakit, pabo."

"Mianhae hyung." Katanya sembari tertawa puas.

Jongin kembali menekuri ponselnya, setelah Chanyeol berlalu dari hadapannya karena dipanggil oleh stylist mereka.

  Apa kita bisa bertemu setelah selesai acara ini?


Pesan yang telah dikirimkannya sejak satu jam yang lalu belum juga mendapat respon, bahkan belum juga dibaca.

Apa mungkin gadis itu masih sibuk dengan semua persiapannya?

Karena tidak biasanya Jennie slow respon seperti ini, apalagi setelah pertemuan mereka terakhir kali di Jepang.

Ya, sejak pertemuan mereka di Jepang beberapa waktu lalu, keduanya terbilang lebih dekat meskipun hanya berkomunikasi melalui ponsel.
Dan sekarang keduanya kembali dipertemukan di Sbs Gayo Daejun.

Tidak bisa dipungkiri, Jongin merasa sangat senang karena EXO dan juga Blackpink akhirnya kembali bertemu di acara yang sama.

Berbeda dengan tahun kemarin, kedua group tersebut beberapa kali bertemu diacara penghargaan atau acara musik yang diadakan setiap akhir tahun. Sedangkan ditahun ini, EXO serta Blackpink tidak banyak menghadiri acara  perhargaan diwaktu yang sama.

"Jadi, kau yakin tidak mau menghampirinya?"

Jongin berpura-pura tidak mendengarnya ucapan Chanyeol yang kembali mendekatinya, ia malah membuka aplikasi game di ponselnya dan kemudian fokus memainkannya. Mengabaikan hyung-nya yang selalu mengganggunya itu.

"Kau itu harus bertindak cepat, ku dengar banyak idol pria yang juga sedang mendekatinya."

Rasanya, Jongin ingin sekali menyumpal mulut Chanyeol dengan kaos kakinya. Biarkan saja jika dia pingsan dan tidak bisa tampil diacara malam ini, masih ada Sehun atau dirinya yang bisa menggantikan part rap pria itu.

Secret Love JENKAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang