Jennie memasuki sebuah salon yang cukup terkenal dikalangan para artis dan idol. Meski letaknya jauh dari dorm maupun gedung YG, tetapi salon ini sudah menjadi langganan dirinya dan juga member Blackpink lainnya.
"Eonni." Sapa Jennie ketika melihat perempuan yang berdiri di depan meja resepsionis, dan ternyata pemilik salon tersebut. Jennie memang cukup dekat dengan wanita itu.
"Lama tidak melihatmu."
Jennie tertawa kecil, "jadwal Blackpink akhir-akhir ini sangat padat."
"Pantas saja aku jarang melihat empat princess YG datang ke salon ku. Tetapi sebelumnya, selamat untuk debut Blackpink yang sangat meledak. Sekarang siapa yang tidak mengenal Blackpink."
"Ah, eonni berlebihan." Jennie tersipu mendengar pujian wanita itu.
Tetapi memang benar, saat ini siapa yang tidak mengenal Blackpink?
Group rookie yang memenangkan beberapa penghargaan di setiap acara award tahunan. Mereka sangat pantas disebut rookie monster.
"Kalau begitu, kau bisa menunggu sebentar saja kan. Hanya satu pelanggan."
Pemilik salon itu menujuk karyawan yang biasanya menangani Jennie."Tentu saja eonni."
Jennie membalas lambaian tangan pegawai tersebut.Jennie memilih duduk di bangku yang telah disediakan. Ia mengambil sebuah majalah disampingnya. Tetapi tiba-tiba saja ada seorang gadis yang duduk disampingnya.
"Eoh, Irene sunbae. Annyeong."
Jennie sedikit membungkukan badannya, gadis yang ternyata leader RedVelvet itu juga terkejut.
"Eoh, annyeong."
Keduannya kembali terdiam, hanya duduk bersebelahan tanpa ada yang memulai pembicaraan.
"Apa sunbae sendiri."
Seketika Jennie ingin memukul kepalanya saat kalimat itu keluar dari mulutnya. Basa-basi yang tidak berkelas Kim Jennie. Tapi mau bagaimana lagi, ia tidak nyaman dengan suasana seperti ini.
"Nde, aku sendiri. Sepertinya kau pun sama."
Joohyun tertawa kecil mendengar pertanyaan Jennie, "apa kau juga berlangganan di sini, bukankah jaraknya lumayan jauh dari gedung YG.""Memang benar jika jaraknya jauh dari gedung YG begitu juga dengan dorm, tetapi aku bersama member lainnya sudah menjadi pelanggan setia salon ini bahkan sejak masa trainee."
"Jinja? Sudah cukup lama ya, tapi baru hari ini kita bertemu."
"Nde, sunbae benar."
Mungkin jika dipertemukan jauh-jauh hari, Jennie sudah menjadi teman dari gadis Bae itu. Sekarang saja keduanya sudah terlihat sangat akrab, padahal baru setengah jam lalu mereka mulai mengobrol. Dan ternyata Joohyun tidak sedingin yang dipikirkan Jennie sebelumnya.
"Panggil eonni saja, kau lebih muda dariku kan."
"Akan terdengar tidak sopan jika___"
"Jadi kau tidak mau menjadi temanku?"
"Bu-bukan begitu maksudku, sunbae."
"Kalau begitu panggil saja eonni, kau bisa memanggilku Joohyun eonni."
Gadis cantik dari SM Entertaiment itu terus berbicara seraya tersenyum manis.
Setelah lama menunggu, akhirnya tiba giliran mereka untuk menjalani perawatan rambutnya dan mereka kembali duduk bersebelahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love JENKAI
FanfictionBagaimana jika orang yang selama ini kau kagumi, orang yang selalu kau perhatikan secara diam-diam bahkan sebelum dia menjadi orang yang terkenal dan memiliki banyak pengemar, tiba-tiba saja menyatakan perasaanya padamu? Itu yang telah dirasakan o...