Part 4~Sahabat

23 2 0
                                    

Bagaimana jika kebahagiaan hilang dari kehidupan seseorang...

~Angelina amelia
__________________________________

Di sebuah cafe ada seorang gadis yang sedang menangis dan melamun entah apa yang ia lamunkan namun lamunan dan tangisan itu menandai kesedihan yang tak berujung.

Gadis itu binggung dengan garis yang diberikan tuhan pada nya, ia binggung kenapa semakin hari semakin sakit hidup yang ia jalanni, aneh kenapa semua orang yang dulu menyayanginya kini tak lagi sayang padanya.

Seakan akan dunia sedang memainkan gadis itu, kekerasan yang ia alami tak pantas ia terima, ia berpikir jika dulu semua orang berbohong jikalau mereka sayang kepadanya.

Sampai ketika ada orang yang menghancurkan lamunan nya.

"Woyyy lagi ngapain lo disini??." Kalimat itu yang membuyarkan lamunannya.

Terlihat lima orang sahabatnya sedang berdiri didepan nya, kini gadis itu sedang berlibur disuatu kota asalnya dimana ia dilahirkan dan dibesarkan dan ia disini mempunyai sahabat yang terdiri dari tiga orang cowok yaitu David, Iqbal, dan mumu dan dua orang cewek yaitu Mitha, Jojo mereka semua sahabat Angel dari kecil mereka adalah orang yang saat ini ia miliki.

Lia! Adalah nama yang sering dipanggil oleh semua orang.

Ia belibur dikota kelahirannya selama sepekan untuk menenangkan pikiran.

"Yak tumben lo dateng kesini dengan keadaan kayak gini?? Biasanya kalo lo kesini bisa bikin kita pusing dengan keceriaan lo." Tanya david sahabat yang paling deket ama gadis itu.

Tiba tiba gadis itu menangis yang membuat para teman temannya kebinggungan ia repleks dan memeluk david sahabatnya itu.

"Lo yak napa lo kayak gini?? Lo nangis bikin kita tambah kaget." Tangisan Lia membuat salah satu sahabat ceweknya panik.

"Bener tuh kata mitha napa yak lo mau cerita, cerita aja yak." Sambung jojo.

Disaat saat ini Angel hanya membutuhkan sahabatnya ia beruntung masih punya sahabat yang peduli sama kondisi nya.

Gadis itu perlahan lahan menceritakan semuanya.

"Sekarang hidup gua ngak sebahagia dulu, kakek udah ninggalin gua dan disaat kakek ninggalin gua semua orang juga hiks...hiks... gua ngerasa disaat kakek gua hidup gua hanya bahan pemanfaatan hiks... hiks..."

Gadis itu menarik nafas dalam dalam dan kembali menceritakan nya lagi.

"Nyokap dan bokap sekarang kasar amah gua kesalahan sekecil apapun yang gua lakuin mereka marah besar hiks...hiks... kalo ngak ada abang dirumah pasti gua udah dibunuh hiks...---."

Gadis itu terus menceritakan kejadian kejadian yang diluar kepala para sahabatnya sontak terkejut yang membuat iqbal memegang kepala
Angel denga kedua tangan nya.

"Jangan nagis donk, tambah jelek taukk, yak napa lo ngak pernah cerita selama ini sama kita lo anggep kita sahabat lo kan." Cowok itu menghapus air mata gadis itu dengan kedua tangan nya.

"Gua ngak mau kalian susah dan khawatir gua ngak papa kok." Suara gadis itu terdengar kalo ia sedang menyembunyikan sesuatu.

Salah satu sahabat ceweknya melihat punggung gadis itu yang melihatkan memar dan ditangan nya juga ada memar.

"Yak ini kenapa kok bisa memar, jawab yang jujur Angelina amelia." Siapa yang tak khawatir melihat memar yang ada di sekujut tubuh gadis yang bernama Angel itu.

"Ini semua salah gua karena kemarin gua telat pulang sekolah karena ada pelajaran tambahan dan lupa ngasih kabar, gitu doank kok." Dengan santai ia menceritakan semuanya.

"Tapi ngak kayak gini juga kali." Jawab mitha sahabat Angel.

"Gua juga binggung gays kasih sayang yang gua rasain beda sama kasih sayang yang sebelumnya, gua ngerasa capek ngejalani ini semua, orangtua gua baik sama gua didepan orang lain, saat gua lihat muka mereka kayak ada dendam yang ingin mereka balas." Jelas gadis itu.

"Woyy udah kalii sedihh sedihanya, mending kita keliling keliling kota kelahiran gua soalnya gua rindu ama nih kota, tapi jalan nya makek motor oke..." Aneh tapi lucu itulah sifat kia tadi sedih sekarang mendadak bahagia.

'Lo hebat yak, dengan mudahnya lo tutup rasa sakit dan kesedihan lo dengan lo pura pura bahagia, gua salut ama lo yak.' Batin iqbal

"Ait... tunggu tunggu tungu nih motor ninj* kan ada tiga gimana kalo kita saling berpasangan aja gimana ide gua." Ide cemberlang melintas dipiran Angel karena ia ingin menggunakan motornya.

"Ide lo bagus juga yak." Jawab setuju mitha "Hm... yaudah gua ama mumu aja lah."

"Tinggal lo jo mau ama siapa??." Tawar Angel "Gua ama david aja yak." Jawab jojo.

"Dev lo ama mumu duluan gih gua mau ketoilet bentar." Perintah angel, semua sudah pergi tinggal angel dan iqbal "Lo bilang mau ketoilet." Tanya iqbal.

"Gua tadi belum selesai ngomong bego, gua bilang gua mau ketoilet tapi boong eh malah mereka pergi duluan, emang salah siapa??." Kini gadis itu telah mengambil rencana untuk mengendarai sebuah sepeda motor milik teman nya itu.

"Kunci motor lo mana??." Pinta angel

"Kenapa nanya kunci motor gua." Jawab iqbal yang menolak.

"Bentar gua liat aja sapa tahu---, yey dapet kuncinya." Rencana cewek itu berhasil ia belari kearah motor itu diparkir dan menaikinya.

'Gua senang bisa lihat lo ketawa.." Batin iqbal.

"Heii bal ayo entar mereka lama nunggu ya elah malah ngelamun tuh anak, IQBAL..." Jerit gadis itu membuyarkan lamunan sang cowok.

"Masa cewek yang bawa malu taukk." Kata iqbal

"Naik atau gua tinggalin." Ancam Angel ya terpaksa iqbal naik motor itu.

●●●●

Diperjalanan mereka seperti konpoy mereka semua menikmati keindahan kota kelahirannya.

Sekarang yang membawa sepeda motor adalah para the gril's dan yang dibawah malah the boy's, the gril's ada rencana mereka membawa sepeda motor itu disebuah perdesaan dan mereka membanya dengan ugal ugalan dan ngebut ngebutan.

"Woy ingat dibelakang ada anak orang, ntar jatoh gimana??." The boy's dengan kekompakannya menjeriti the gril's.

Hari ini adalah hari bahagia yang angel dapatkan setelah ditinggal sang kakek tercinta, rasanya ingin waktu ini berhenti berjalan ia masih ingin menikmati kebahagiaan ini lagi.

Dikota ini ia tinggal bersama bibiknya ia adalah kakak dari nyokapnya, bibik dan paman nya baik kasih sayang yang mereka berikan sama seperti mereka kasih pada anak anak mereka.


🍥💐🍥💐🌸💐🌸💐🍥🌸🍥🌸
Hai gays dah lama ya ngak up nih sekarang up ingat jangan lupa di VOTMENT kalian dan untuk kritik dan saran kalian dibutuhkan kalo untuk pemeran dibalik cerita ini...


See you..
Salam kuno..

 A story of love for QIA [Complet]~Masa SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang