Part 9~Dia

16 3 0
                                    

Hidup ini adalah tentang aku dan dia...
~Angelina amelia

_________________________________

Disaat semua orang sedang berkumpul di aula lain lagi dengan salah satu gadis ini, ia memilih untuk menyendiri dan mendengarkan lagu yang ia suka.

Ia berjalan menaiki anak tangga untuk pergi ke rooftop sekolah, karena disana lah tempat yang tepat untuk menyendiri.

Ia membuka pintu rooftop dan duduk disalah satu kursi di pojok sampai ketika.

"ELO...." Teriak dua orang yang berlawanan jenis sambil mengangkat jari telunjuk kearah muka mereka.

"Ngapain lo disini..." Tanya gadis itu dengan terkejut.

"Lo ngikutin gua ya, bukan nya lo yang salah gih minta maaf, gua tahu kalo lo mau minta maaf kegua..."

"Najis! Lagian sapa juga yang ngikutin lo dan satu hal gua ngak bakalan minta maaf ke lo..." Jawab pria itu dengan nyolot.

"Terus ngapain lo disini kalo lo ngak ngikutin gua..."

"Najis..." Jawabnya dengan dingin.

"Eh! Kok lo duduk disana gih sana pergi lagian lo sapa sih..."

"Serah..." Jawabnya dengan dingin dan datar.

"Yaudah ambil nih rooftop..." Setelah menyelesaikan pembicaraan gadis itu turun dari rooftop.

Disaat ia menuruni anak tangga ada seorang guru yang sedang memeriksa ruangan.

"Pak...." Jeritnya memanggil guru itu.

"Ada apa nak..." Jawab guru.

"Diatas pak ada siswi yang nyebat..." Ternyata ia turun hanya untuk membalas dendamkan atas apa yang pria itu lakukan ke Angel...

"Oh ya! Bentar kamu tahu darimana dan apa yang kamu lakukan disini, jangan jangan kamu juga ikut ikutan nyebat..."

Baru sadar dengan apa yang dilakukan oleh Angel membuat guru itu melontarkan pertanyaan.

"Oh tadi itu pak saya disuruh ngambil barang diatas dan kebetulan saya lihat siswa itu..." Jawabnya dengan penuh kebohongan.

'Bohong demi kesalamatan semoga aja ngak dosa amin...' Batin Angel.

"Bohong ya kamu! Yaudah lah pergi sana gabung amah yang lain saya mau keatas, awas kalo kamu bohongin saya..."

Ia pergi dengan rasa yang kecewa dan bergambung dengan yang lain.

Setelah ia sampai disana, keberuntungan berpihak kepadanya karena perkenal itu sudah selesai dan tak lama lagi bubar.

"Angel...lo itu dari mana sih, tih dicariin pak broto gih sana entar lo kena imbasnya lo..." Kata sahabatnya yang sempat marah.

"Emang ada apa tumben pak broto manggil gua..." Kata Angel.

"Ih yak lo itu dipanggil amah pak broto ngak tahu deh mau napa..." Sambung sahabatnya.

"Iya ren gua kesana..." Ia pun pergi meninggalkan kedua sahabatnya dan menghampiri guru itu.

●●●

"Ada apa pak manggil saya..." Tanya Angel dengan nyolot dan raut wajah yang tak suka...

"Ya ampun, lia kamu darimana saja bapak udah manggil kamu dari tadi dan kalo kamu mau ngobrol amah bapak itu aerphone nya lepas dulu..."

 A story of love for QIA [Complet]~Masa SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang