Part 12~ Alka...

9 1 0
                                    

Mata mu indah aku suka...

~Alka widyson
_________________________________

Alka Widyson adalah cowok yang bisa dibilang pemalu, romantis, setia, penerima adanya, tinggi, putih, mempunyai mata biru yang indah dan memiliki kepribadian yang baik.

Ia mahir dalam memain kan alat musik yaitu piano, gitar, dan biola, bahkan ia pernah menjuarai berapa lomba.

Cewek mana yang tak menyukainya?? Bahkan instagram nya pun kebayakan cewek yang mengikutinya!!

Namun sekian banyaknya cewek cantik yang mendekatinya tidak ada satu pun yang menarik perhatian nya, sampai ketika ia bertemu dengan cewek yang ia cari cari namanya adalah...?? Semua nya akan dijawab disaat ia berjumpa!!:)

Pranggg...

Pintu terbuka dengan keras.

"Al pinjem mobil lo gua mo keluar??." Kata seorang pria yang berdiri di depan pintu.

"As! As! Kalau mo masuk kamar orang tuh yang sopan, napa.." Decak sebal pria yang sedang terbaring di kasur.

"Gua lagi buru buru!! Mana kunci mobil lu..." Sambung pria yag berada di pintu.

"Lu mo keluar gua ikut, mo beli buku..." Kata pria yang sedang berdiri dari kasur.

Tampa basa basi lagi mereka berdua menaiki mobil...

Diperjalan kedua kakak beradaik itu tak sedikit pun mengeluarkan satu kata pun...

Sampai ketika Alka menghancurkan kesunyian itu.

"As! Lo kenal amah gadis itu udah lama ya..." Tanya Alka yang memecahkan kesunyian di mobil.

"Siapa?? Gadis yang mana..." Tanya Aska.

"Itu sih Angel..." Jawab Alka.

"Al! Banyak yang nama angel tuh gua lupa..." Jawab Aska dengan sombong.

"Yaelah lu sih, kebanyakan cewek! Itu Angelina Amelia? Ingetkan lu..."

Yang ditanya masih sedikit binggung dan berpikir.

15 menit kemudian pertanyaan yang ditanya oleh Alka baru dijawabnya dengan mengagetkan Alka.

"OH! Sih cewek curut! Eh maksudnya Angel adeknya fakir, ngak kok gua aja baru kenal amah tuh anak..." Jawab Aska dengan tiba tiba.

Percakapan pun diakhir karena salah satu cowok itu tlah sampai di tempat tujuan.

"Woy! Kak gua jemputi lo disini jan kemana mana.." Teriak Aska dari kejauhan.

●●●

Kini Alka sedang memasuki tokoh buku dan mencari cari buku yang ia ingin kan...

Sudah kurang dari 20 menut ia tak kunjung menemukan buku yang ia ingin kan...

Namun dari kejauhan ada seorang gadis yang memperhatikan nya dan gadis itu perlahan mendekatinya.

 A story of love for QIA [Complet]~Masa SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang