Harapan akan sebuah kebahagiaan yang akan datang,, menghampiri secara tiba tiba
~Angelina
-_-///-_-///-_-///-_-///-_-///-_-///-_-///-_-///Pov's Lia
Saat ini gua menanti sebuah kebahagiaan yang entah kapan datang...
Andai bintang turun menghantarkan kebahagiaan buat gua,, Jika kau merestuinya untuk turun Menemuiku...
Gua tauh kok kau telah adil,, dengan memberikan sahabat yang bisa mrmbuat duka ini terlupakan walau sejenak...
Setiap kali melihat wajah semua orang tertawa! Entah mengapa hati ini mampu terobati walau sedikit...
Andaikan kasih sayang mereka berikan kepada saudaraku bisa diberikan kepadaku juga...
Aku iri pada waktu yang tengah tertawa menyaksikan perihnya hidup,, angin yang berlalu lalang tanpa henti dan sebuah kenangan yang sedang bahagianya meninggalkan masa lalu...
"Adekkkk... "
Jeritan yang mampu membuat lamunan ku berantakan! Siapa lagi kalo bukan si resek abang Fakir.
"Apaan bang!.." Sahutku dari kamar.
"Nih ada teman mu dek!.. "
Setelah mendengar ucapan itu gua pun meninggalkan kamar dan keheningan disana..
Gua Menuruni anak tangga satu persatu,, setelah gua liat wajah manusia yang sepeti malaikat tanpa sayap! Seakan terukir sudah senyuman di wajah gua...
Wajah ini yang telah mampu membuat duka berhasil terselimutkan oleh suka cita.
"Eh! Lu? Udah lama gua dikamar mikirin lu dateng,, ternyata angin emang nepetin janjinya... "
Seakan akan malaikat telah datang menghampiri yang membawa hadiah dari tuhan buat gua.
"Iya! Ta lu udah lama amat ngak main kerumah, btw gimana kabar nyokap amah bokap... " Tanya bang Syakir.
"Iya lu mah! Kalo pergi bilang napa, biar gua ngak kesepian..." Kode bang fakir untuk Sahabat gua Okta.
Seingat gua bang fakir suka amah sahabat gua ini dari kecil lagi:D.
"Khem! Ingat pacar lu bang..." Jahilku terhadap bang fakir.
"Wait! Wait! Wait! Dari tadi kalian ngbacot terus ya! So, gua disini ngak disuruh makan atau minum kek..."
Akhirnya sahabat gua ngangkat bicara juga.
"Siap siap kulkas kosong nih kalo ada si caput ini..."
"Hehe! Sekali kali juga ngak apa kan..."
Kami pun melepas rindu dengan mengobrol diruang tengah sambil menonton drama.
🌈🌈🌈
Author pov..
Dingin! Cutek! Resek! Itulah gambaran seorang Angelina Amelia.
KAMU SEDANG MEMBACA
A story of love for QIA [Complet]~Masa SMP
Teen FictionKebahagiaan berubah menjadi kesedihan... Tawa canda berubah menjadi ketangangisan... Tidak ada yang bisa membuat semuanya kembali seperti semula.. Tangan yang halus kini menjadi kasar.. Wajah yang halus kini berubah menjadi wajah yang kasar... Kehan...