Kesempatan ngak bakalan datang untuk kedua kalinya, karena aku tahu jika kamu memang benar Cinta pasti kamu akan kembali...😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤
Disebuah tepi danau tampak dua orang yang sedang duduk menatapi danau yang cukup indah itu...
Mereka tengah bercanda ria, bahkan mereka tak menyadari jika seseorang ada dibalik pohon menatap mereka...
Ia merasa sedikit kesal melihat mereka yang tengah becanda ria ditepi sungai...
Arghhh...
Bahkan pohon yang berada disampingnya menjadi tempat pelampiasannya...
"Gua sakit ngel! Ngak tau kenapa perasaan ini tiba tiba hadir, tapi gua bahagia liat lo kayak gini jan lupa ngabarin gua ngel..."
Setelah kalimat itu ia lontarkan ia pun meinggalkan mereka dan akhirnya ia bernafas lega atas keadaan angel saat ini...
Hos hos hos
Suara nafas yang sedikit lelah akibat lari menjauh dari kejaran robit...
"Huh huh huh... udah capek gua bit, mo pulang..."
"Nyokap??..."
"Ayolah dia bukan ibu tiri gua, dan gua mau pulang..."
Mereka pun memutuskan untuk pulang dan Robit menghantarkan Angel pulang kerumahnya...
••••
Setelah sampai di rumah Angel, Robit langsung pergi tampa mampir..
Ia segera masuk dan matanya tertuju pada seorang lelaki yang tengah duduk di sofa miliknya sambil mengemil sebuah snak..
Ia menghampiri para lelaki itu...
"Bagi donk..."
Ia merampas sebuah cemilan yang tengah dinikmati oleh para pria itu..
"Ck, apaan sih dateng dateng langsung ngerubut aja! Emang sebahagia itu apa..."
Tegur pria itu datar..
"Elah! Muka lu datar abis kayak aspal..." Ejek Angel "Emang napa sih! Lo mah emang rada rada ya, dikit dikit perhatian eh sekarang nyebelin..." Sambungnya.
"Yaudah gih sana..." Usir pria itu.
"Askaaaaa! Ini rumah gua..." Teriak Angel.
"Ya emang siapa yang bilang nih rumah punya gua..." Jawab datar.
"Ih! Males emang kalau ngomong amah bocah halu..." Ia meninggalkan pria itu dan berjalan melalui anak tangga ke lantai atas.
"Eh! Kir lu tahan banget ye amah tuh anak..." Bisiknya.
"Eh gua denger lu! Biar napa tuh kan kakak gua kalee..." Teriak Angel.
"Punya kuping lu..."
Emang bener kata pria kalau seorang cewek itu gampang 'moodyan'! Baru di ejek aja Angel lansung moody.
"Keatas gi! Qia paling susah kalo moodnya rusak gih sana bujukin tuh boceh..." Pinta kakaknya.
"Gua.." Tanyanya dengan sedikit perlahan.
Dan tampa ba bi bu lagi ia naik dan berusaha membujuk Angel.
Tok... tok... tok
"Suk ja..." Singakat padat dan jelas!
"Jalan yuk mama lo mo pulang..."
KAMU SEDANG MEMBACA
A story of love for QIA [Complet]~Masa SMP
Teen FictionKebahagiaan berubah menjadi kesedihan... Tawa canda berubah menjadi ketangangisan... Tidak ada yang bisa membuat semuanya kembali seperti semula.. Tangan yang halus kini menjadi kasar.. Wajah yang halus kini berubah menjadi wajah yang kasar... Kehan...