Part 20~??

10 1 1
                                    

Kita itu ibarat api dan air:
Yang kadang kadang bisa tenang dan kadang kadang pula bisa bergejolak karena panas!!!
_____________________________________

"Pagi dunia fana..."

Sapa seorang gadis yang baru membuka mata menyambut teriknya matahari yang menyinari! Ia membuka gorden agar sang mentari masuk untuk menyinari segala ruangan, iapun membereskan tempat tidurnya.

Setelah semuanya tersusun rapi ia mengambil handuk dan pergi kekamar mandi.

30 menit kemudian...

Ia telah selesai dengan ritual dipagi hari! Dan beranjak keluar kamar untuk sarapan bersama kedua kakaknya.

"Morning bang..." Sapanya sambil menuruni anak tangga.

"Iya, sini sarapan dulu entar disekolah lemes loh..." Perintahnya yang diikuti oleh qia.

Merekapun menyantap sarapan yang telah disiapkan.

"Lia makan dimobil aja yah! Udah telat nih entar dimakan kok..." Lirihnya.

"Yaudah dimakan sarapannya hati hati..."

Setelah berpamitan ia mengambil kunci mobilnya dan pergi meninggalkan rumah.

Didalam perjalanan ia memakan sendwitch yang ia bawa dari rumahnya sambil mendengarkan lagu ladygaga.

Taklama kemudian ia telah sampai di sekolahnya dan memakirkan mobionya di pakiran! Hari ini adalah hari pertama di semester 1 kelas 12.

"Pagi non Lia..." Sapa satpam sekolah.

"Pagi juga pak! Bapak ih udah lia bilang jangan pakek embel embel non..." Lirih Angel.

Bapak itu hanya bisa terkekeh mendengar ucapan Angel barusan.

"Pagi kak Lia..." Sapa adik kelas.

"Pagi..."

"Morning teteh lia..."

"Pagi juga lilis..."

"Pagi pacar ku..." Kali ini langkahnya terhenti mendengar sapaan dari seorang lelaki yang membuat ia sedikit kesal.

"Alka!! Apaan sih? Gila yah..." Omelnya.

"Hello Angelina amelia!! Yang lain nyapa dijawab kok gua nyapa kagak dijawab malahan diomelin..." Cibir Alka.

Angel mengeluarkan mata elangnya untuk menatap Aska cowok yang merusak moodnya pagi ini.

"Lu sih sapaan lu beda amah yang lain! Yang lain itu ngak ada embel embel pacar lah elu!! Bikes tau ngak..." Ketusnya.

"Maaf dah! Kekelas bareng yuk! Sambil nyari bangku..." Ajak Alka.

Angel memutrkan badannya dan kembali menatap mata Alka.

"Emang kita sekelas??..." Tanyanya.

Alka menatap Angel dengan nanarnya! Begini jika cewek cantik belum sadar dalam mimpinya! Suka ngaur kagak jelas.

"Mangkanya kalo tidur itu inget inget biar kagak kebawa mimpi! Aska yang ngak sekelas amah kita dan gua Alka yang sekelas sama lu..." Ketusnya sambil memutarkan bola matanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 A story of love for QIA [Complet]~Masa SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang