Sehebat apapun lu nyembunyiin rahasia! Nanti akan terbongkar dengan seiringnya waktu
-Cahaya.pov.
..........................................................Langit menjadi gelap berkelabu menyelimuti jiwa ini!! Merubah seluruh hidupku! Mengapa semua jadi begini seolah olah aku dipermainkan oleh sang waktu yang terus mentertawakanku.
'...Kemari ikut dengan ku'
'....Mari kita nikmati dunia yang indah ini dan tinggalkan dunia fana mu'
Kehadiran sosok seorang memiliki wajah yang bersinar yang membuat mata silau untuk menatapnya! Namun indah dipandang mata, seakan akan katanya begitu indah untuk diikuti.
'...Banyak kebahagiaan yang kau inginkan disini, namun kau berikan dunia fana mu itu untuku sebagai pegantinya'
'...Jika kau mau marih raih tangan ku dan gapai sebuah cahaya yang begitu terang itu'
Suaranya seakan akan mengoda sebuah hati untuk singgah bersamanya dan meninggalkan dunia fana yang penuh drama ini! Namun dengan sekuat tenaga aku bangkit dan segera berlari meninggalkan cahaya itu, karena dibalik sebuah suara yang indah itu terdapat satu kata 'Kembalilah'.
Hatipun membuka sebuah mata yang meninggalkan sebuah setitik cahaya dan mengantikan wajah yang begitu terpancar kebahagian yang bisa membuat jiwa ingin bersamanya sepanjang waktu.
"Maaf..." Sebuah kata yang pertama kali didengar peluh dan penuh dengan makna.
"Untuk apa..." Tanyanya.
Iapun memegang tangan yang lembut dan dingin itu dan medekatkannya kedada bidang lelaki itu sendiri.
"Karena gua ngak bisa biarin lu pergi karena gua butuh lu..." Lirih seorang lelaki yang tak lain Alka.
Gadis itupun menarik kembali tangannya yang sempat di gengam oleh lelaki itu.
"Pantasnya lu tinggalin tangan ini dan kata lu! kalo lu butuh gua, ngak selamanya gua harus di deket lu gua pergi pun bisa kan..." Jelas gadis itu.
Alka pun kembali menggengam tangan angel.
"Setangkai bunga tak akan layu jika air yang membuat ia hidup kering! Begitupun gua, gua ngak akan pernah hidup jika lu hilang..."
Gadis itupun luluh dengan kalimat itu dan membuat dia tak berdaya karena ia hanyalah manusia yang menyembunyikan kesedihannya dibalik tawa yang begitu manis.
"Gua bukan malaikat ataupun tuhan yang mampu membuat orang hilang..." Kekehnya.
"Tapi lu adalah manusia yang memotifasi banyak orang untuk hidup lamanya..."
"Bisakah aku sendirian bersama waktu?..."
Alka berdiri dari tempat duduknya karena ia tahu maksud dari perkataan angel.
"Bisa asalkan lu mau berbaikan dengan waktu..."
Alka pun pergi dari tempatnya meninggalkan angel berdua bersama waktu.
*****
Berapa menit berlalu! Kini ia tenang dan memilih untuk berdamai dengan waktu yang membut ia harus bermusuhan layaknya musuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
A story of love for QIA [Complet]~Masa SMP
Teen FictionKebahagiaan berubah menjadi kesedihan... Tawa canda berubah menjadi ketangangisan... Tidak ada yang bisa membuat semuanya kembali seperti semula.. Tangan yang halus kini menjadi kasar.. Wajah yang halus kini berubah menjadi wajah yang kasar... Kehan...