" kalian ini, terus saja saling menjatuhkan. Apa kalian tidak malu di lihat oleh orang banyak" seseorang tiba-tiba berbicara dari belakang moni.
"sayang, lihat gadis Nakal ini. Dia selalu saja berkata pedas padaku" adu hery pada seseorang itu.
" Itu karena kamu pantas menerimanya, Jessica kamu tidak perlu menanggapi orang seperti dia " ujar moni sambil menarik tangan Jessica menjauhi hery.
" Woi, dia itu istri gue ngapain Lo bawak bawak. Sayang jangan ikut dengan iblis kecil ini" rajuk hery.
"apa kau bilang, tanpa persetujuan ku kau mungkin tidak akan pernah bisa menikah dengan bidadari seperti Jessica" Balas moni.
"sudah sudah, kalian ini. Bagaimana kalau kita bakar ikan di tepi pantai "usul Jessica. Moni, Hery, dan Dini menyetujui ide dari Jessica.
Karena sekarang jam pulang sekolah, jadi buk titin, pak har--(suami buk titin) dan selin juga ikut andil dalam acara bakar ikan tersebut.
Jadi disini lah mereka semua berada, setelah mengalami sedikit kebingungan dengan kedatangan hery dan Jessica yang tiba-tiba itu. Karena pria nya hanya ada pak har dan hery, jadi mereka berdua mencari ikan sedangkan buk titin serta Jessica menyiapkan tempat duduk dan tetek bengek nya, dan moni, dini, dan selin, kini tengah mencari kerang laut ataupun anggur laut.
Melihat moni yang tengah berlari an bersama selin di pinggir pantai membuat nya lega, dia tahu bagaimana penderitaan yang dialami oleh moni. Seorang mahasiswi akhir semester yang masih berusia 17 tahun, pasti sangat berat bagi moni. Dia tahu bagaimana susah nya menulis skripsi namun dengan mudah nya dosen yang bersangkutan mengatakan "Ulang lagi", "Salah semua", "buat yang baru". Padahal beliau belum membaca bahkan baru melihat sampul serta judulnya langsung dicoret salah. * maaf kan Author bapak dan ibu dosen, Author tidak bermaksud berkata sedemikian, karena Author adalah korban sinetron ✌️✌️✌️*.
Oke abaikan yang diatas.
Tak lama kemudian pak har dan hery kembali dengan dua ikan besar yang telah di ikat, bahkan di tambah dengan empat batang balio. *Sorry author Nggak tahu nama bahasa Indonesia nya, jadi kita pake bahasa aslinya aja oke*. Sedangkan moni, dini, dan selin mereka kembali dengan keadaan basah namun membawa sesuatu di dalam kantong plastik yang mereka bawak tadi.
Dengan semangat moni dan dini membersihkan ikan yang di bawak oleh har dan hery. Sedangkan kedua pria itu kini tengah menghidupkan api agar bisa membakar apa yang mereka bawak. Dan buk titin, selin, serta Jessica, mereka kini tengah membuat bumbu untuk membakar ikan, kerang dan anggur laut. Jika di jakarta ataupun di Spanyol mereka akan membakar barbeque di halaman belakang mansion, tapi lihatlah sekarang dengan penuh kesederhanaan mereka membuat bakar ikan ini menjadi hangat dan berbekas.
Kini malam menjelang ikan yang mereka bakar kini telah matang dan siap santap, dengan di dampingi oleh kerang bakar dan anggur laut yang di beri bumbu cabe dan cuaca yang sangat mendukung acara mereka. Di mulai dengan bismillah makan malam yang penuh hikmat dan nikmat di mulai.
Setelah selesai acara bakar ikan kini semua nya kembali ke rumah. Hery dan Jessica kembali ke tempat penginapan yang menempuh jarak 30 menit itu.
~~~~~~~~~~
Di lain tempat namun, di waktu yang sama.
Alendra bersama kedua orangtua nya dan adik beserta sang suami dan keluarga dari suami adiknya membuat acara barbeque malam ini, untuk merayakan anniversary dari christopher dan heren, karena mereka masih berada di Indonesia jadi sekalian saja.
"dra, kamu tolong dong jemput ica di mansion nya. Sekalian undangan sama Kelson, biar nanti Alon lia yang kasih kabar" perintah illy.
"iya bun" Alendra pun langsung menuju mansion keluarga Fernando.
Sesampainya di depan pintu gerbang Alendra melihat Kelson yang akan keluar. Namun aneh, penampilan Kelson yang biasanya rapi kini berantakan.
"kelson"
"ya, ada apa" tanya Kelson.
"bunda mengundang anda dan erica untuk ikut acara barbeque di mansion keluarga syarief"
"oke baiklah nanti saya datang, tapi erica tidak karena dia hilang" kata Kelson lesu.
"APA BAGAIMANA BISA"
"saya juga kurang tahu, tapi saat menjalankan pengobatan dan istirahat di puncak, saya dan hery mendapat kabar bahwa erica hilang. Kami pikir itu hanya candaan pengawal yang kami suruh dan saat kami mencek benar saja di sana terdapat jejak darah saat kami tes, darah itu 99% milik erica. Bla bla bla" Alendra termenung mendengar penjelasan Kelson.
"kenapa kalian tidak mengatakan itu dari kemarin kemarin, HAH" ujar andra penuh amarah.
"apa urusan mu, memangnya kamu siapa nya erica hingga harus tahu bagaimana keadaan nya" Alendra hanya diam mendengar penuturan Kelson. Setelah di pikir pikir yang di katakan oleh Kelson ada benar nya juga, dia siapa nya erica sehingga mereka wajib mengatakan apa yang tengah di alami oleh erica.
"bodoh" kata hati Alendra.
~~~~~~~~~~~~~~
Di tempat lain.
"Cómo. (bagaimana) "tanya tuan
" No ha desaparecido ni robado al jefe, ha ido a juga. (dia tidak hilang ataupun di curi bos, dia pergi bermain) " senyum iblis terdapat di bibir sang tuan, membuat bawahannya bergidik ngeri.
"No lo pierdas de visa. (awasi dia terus) " perintah tuan, yang di angguki bawahan. Setelah memberikan laporan suruhan itu pergi meninggalkan sang tuan sendirian di gelap nya ruangan.
" Tratando de jugar a la princesa. Hahahaha (mencoba bermain main tuan putri. Hahahaha) " tawanya di ruangan yang sunyi.
" Escóndete tan lejos como puedas. Te encontraré. Hahahaha (bersembunyi lah sejauh yang kamu bisa, aku akan menemukan mu. Hahahaha) " katanya dengan tawa bencana untuk seseorang.
"syam" panggil sang tuan.
" Tengo algo que ayudar, señor (ada yang bisa saya bantu tuan) " tanya syam.
"Dile que el amor está bien (katakan padanya bahwa kesayangan nya itu baik-baik saja) "
" Sí Señor (baik tuan) "
" Hay algo más, señor (Ada yang lain tuan) "
" Hasta ahora no, Si hay algo que deberías hacer, te daré una palabra Sejauh ini tidak, jika ada yang harus kamu kerjakan akan saya beri kabar)"
" Entonces iré primero (Kalau begitu saya pergi dulu)" pamit syam.
&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&
Hi guys, akhirnya kita jumpa lagi. Kalau ada pertanyaan langsung saja ke kolom komentar. And sorry kalau pendek, soalnya otak Author lagi ke sumbet. Hahahaha bercanda, Author cuma kehabisan ide.
Jangan lupa.
Vote + comments
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GIRL BOS MAFIA
Teen FictionRevisi judul dari MY GIRL NERD BOS MAFIA to MY GIRL BOS MAFIA. Lanjut, kalau suka baca nggak pada jual lapak aja dah. Vote sebanyak yang lo mau. Comment sesuka hati lo. Belum revisi because masih ada part lanjutan.