Part 25
sungguh ini adalah kebahagiaan yang Aku impikan di mana akan ada orang yang bisa menghargai kehadiranku, menginginkan Aku untuk selalu ada di sampingnya dan selalu mencintai Aku hingga akhir hayat hidupnya. sudah 2 tahun berlalu sejak semua kenangan yang dapat dijadikan pengalaman bagi kita orang tua. se-sibuk apapun pekerjaan kita tetap saja keluarga yang menjadi pertama.
"Rachel Andrew jangan ganggu ayah" larangku. saat melihat kedua anakku mendekat ke arah Andra yang tengah sakit. apa Aku sudah pernah bilang jika sekarang Aku tengah mengandung selama 1 bulan ini, adik dari si kembar dan Andra harus merasakan morning sick serta ngidam yang aneh-aneh.
"sayang bentar ya, ayah mau cuci muka dulu. ayah lagi bau" cegah Andra saat tahu jika Rachel dan Andrew tengah menuju ke arahnya.
sungguh ayah dan anak ini selalu kompak, bahkan selama Aku mengandung 1 bulan ini Andra tidak mau pisah jauh dari si kembar, padahal biasanya ya malah diungsi ke rumah bunda illy, si kembarnya. alasannya apa? Aku Cuma lagi pengen berdua aja bareng Kamu. lah sekarang alasannya, Aku lagi pengen bareng si kembar. bukan bermaksud iri terhadap anak sendiri hanya saja yang lagi hamil kan Aku masak Andra Cuma mau bareng si kembar sedangkan di calon debay-nya di anggurin, sama kakak dan ayah-nya. tapi Aku sungguh senang, walaupun si kembar akan memiliki saingan baru atas kasih sayang serta perhatian kami mereka selalu mengutarakan isi hati mereka, seperti 1 Minggu yang lalu Andra ngidam mau jalan-jalan Cuma sama caldebay (anak yang sedang Aku kandung) aja sehingga para kakak cemburu akan sikap Andra yang hanya ingin berdua denganku lebih tepatnya calon anak ke-tiga. mereka datang dengan Rachel yang menangis sedih.
"hiks..hiks..hiks. uda ma yah dak ayang acel ma an agi ya" tanya Rachel dengan suara cadel-nya serta air mata yang masih mengalir.
"enggak kok sayang, bunda sama ayah masih sayang Rachel sama abang Andrew kok. Cuma dedek bayi-nya lagi pengen jalan-jalan sama bunda juga ayah" jelas-ku memberi pengertian. namun yang ada tangisan Rachel malah semakin keras.
"huuaaaa, edek ayi acal. edek ayi dak ayang acel ma an. edek acal, okok-nya acal" tangis Rachel semakin pecah sambil selonjoran di lantai mengadu jika adik bayi-nya nakal dan tidak sayang kedua kakaknya.
tak lama dari situ Andra turun dari lantai atas dalam keadaan segar. namun saat melihat Rachel yang menangis sambil selonjoran di lantai bukannya khawatir malah tertawa terbahak-bahak. dan semua itu semakin membuat Rachel menangis dengan keras.
"huaaaa, yah ahat. uda yah ahat"
"ayah. udah dong" tengurku.
dengan segala kejahilan dan perasaan bersalahnya Andra membujuk Rachel ke ring untuk melihat beberapa bodyguard sedang latihan. memang anak satu ini sungguh tergila-gila dengan yang namanya beladiri meski dia masih tidak tahu apa-apa.
mustahil bagi seorang bayi berumur 2 tahun akan mengerti tentang beladiri namun itu tidak bagi Erica karena menurutnya itu semua berasal dari dirinya sendiri. putrinya sangat menyenangi beladiri walau hanya sekedar melihat-lihat saja, namun putranya sangat berbanding terbalik dia adalah pria yang lembut tidak pernah mengganggu sang adik walau mereka terkadang masih sangat kecil untuk mengerti hal yang dewasa.
bagi para bodyguard itu hal biasa, saat melihat nona muda mereka mendatangi tempat latihan para mereka. di tempat ini sangat lengkap pelatihannya seluruh macam latihan beladiri ada di tempat ini termasuk belajar menembak. walau tidak mendapat sertifikat izin menggunakan senjata api/pistol, namun jika latihan di sini dan Kamu adalah salah satu anggota dari tempat ini tanpa surat izin pun Kamu bisa menggunakan senjata api meski belum cukup ahli, karena ini adalah keluarga Devils.
well, siapa yang tidak tahu siapa itu devils, jika Kalian tidak tahu mending balik kerumah terus nonton kartun upin-ipin. bukan bermaksud apa, hanya saja devils adalah iblis, yang yag berarti ini dalah keluarga iblis. ups, jangan salah sangka keluarga di sini adalah kelompok, namun mereka tidak pernah menganggap anggota kelompok adalah anak buah atau yang lainnya karena bagi mereka kelompok itu adalah keluarga. tidak peduli siapa dia, apa posisinya,bagaimana dia, dan seberapa kuat dia, bagi mereka semua adalah sama karena mereka adalah keluarga devils.
sudah banyak kejahatan yang telah mereka lakukan bahkan sudah ribuan nyawa yang melayang ditangan ketua keluarga(pemimpin kelompok) namun tak terhitung juga kebaikan yang mereka lakukan. bukan berniat membanggakan diri atau pamer hanya saja agar Kalian tidak membully mereka, karena mereka adalah keluarga.
~~~~~~~~~~
okay sampai dini sini dulu sampai jumpa part selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GIRL BOS MAFIA
Teen FictionRevisi judul dari MY GIRL NERD BOS MAFIA to MY GIRL BOS MAFIA. Lanjut, kalau suka baca nggak pada jual lapak aja dah. Vote sebanyak yang lo mau. Comment sesuka hati lo. Belum revisi because masih ada part lanjutan.