suara tawa sangat menggema di kediaman devil family, tawa yang benar-benar tawa. terlihat jelas banyak orang yang tengah berlalu lalang semua orang ada dalam aktivitas anak-anak bermain bersama, para remaja Saling berlatih, para orang tua pria tengah bercerita sambil minum kopi ada juga yang tengah main catur dan PS diruang tengah, sedangkan para ibu-ibu tengah membuat makanan didapur yang terbilang sangat luas.
hari ini adalah pertemuan keluarga devil, tidak ada yang tidak datang baik yang jomblo maupun yang sudah bangkotan, semuanya berkumpul bersama tidak peduli yang mana atasan yang mana bawahan, yang mana yang kuat yang mana lemah, semua seakan dipersatukan dalam rumah itu. tawa canda tangis dan duka telah mereka alami semua bersama-sama mereka saling merangkul. dari yang tidak saling mengenal menjadi saling mengenal yang dulunya adalah atasan bawahan sekarang sama rata semua ini hanya ada di devil family.
masalah tentang setitik kotoran dan bendera perang semua telah beres tadi malam, jadi semuanya merasa lega apalagi saat melihat tawa sang queen, membuat semua orang merasa lega. semua masalah dari sosok misterius yang menelepon queen tengah malam, sosok misterius yang sering memata-matai sang queen, masalah kisah cinta queen, masalah keluarga queen, dan masalah para kotoran telah selesai.
flash back on
setelah mencoba beberapa kali akhirnya kelson berhasil mencari tahu identitas orang yang mengetahui identitas erica pas tengah malam, dan semua itu butuh waktu yang sangat lama karena orang itu sangat picik, dan ternyata orang itu adalah orang yang menolong ibunya hery.
setelah masalah itu selesai datang lagi masalah baru, yaitu ada orang yang terus mengawasi pergerakan erica. setelah di tangani oleh hery dan kelson akhirnya terungkap juga siapa orang itu, dan dia adalah Dewantara sang kakek erica.
masalah ini yang paling rumit, namun dengan kerja sama antara keluarga akhirnya dapat dikupas juga. namun, kesenangan ternyata tidak berpihak kepada erica soal masalah percintaan, setelah lian melamar erica untuk Andra malam itu juga datang masalah besar, apalagi kalau bukan masalah identitas erica yag sebenarnya, masalah itu juga berjalan cukup lama seolah memang telah di atur oleh sutra dara. semua itu berhasil dilewatkan oleh erica atas bantuan Lia,Jessica,dan Alon.
namun, sepertinya takdir berkata lain datang lagi masalah yang bisa dianggap keberuntungan namun memakan korban. masalah hubungan keluarga erica yang ada di spain. ternyata Cassandra dan Cessilia masih hidup dan selama ini mereka berada di suatu tempat yang sangat terpencil, dan selama ini mereka bersama satyo saudara sepupu Cassandra. masalah olif dia sebenarnya tidak tinggal sendiri karena satyo dan istrinya selalu pulang dan saat erica tidak sengaja memasuki wilayah itu satyo dan sang istri tengah melakukan perjalanan oleh karena itu olif di titipkan pada adik dari sang istri namun olif kabur menuju hutan untuk melihat kebunnya serta mencari jamur yang dapat dijadikan makanan sekaligus obat. dan orang yang mencoba membunuh Cassandra dan Cessilia adalah Helen teman masa SMA Chris yang ternyata mendamba Chris dari dulu.
sedangkan masalah kotoran itu hanya Salah sangka saja, mereka salah sasaran karena sasaran sebenarnya adalah musuh Chirs yang namanya hampir mirip demonio dan damion.
flash back off
itulah kisah erica selama ini dan sudah sepantasnya dia bahagia bersama keluarga kecilnya dan kami siap menjadi benteng pelindung bagi erica and family serta benteng untuk devil family.
sampai di sini kisahnya jika ada kata yang tidak berkenan mohon di maklumi Saya author yang masih abal-abal dan ini adalah pengalaman pertama Saya jadi mohon di maklumi , dan juga saya mohon maaf karena saya tidak membuat expart nya lagi, mohon di maklumi saya akhiri wassalamu'alaikum. wr. wb.
*** THE END ***
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GIRL BOS MAFIA
Teen FictionRevisi judul dari MY GIRL NERD BOS MAFIA to MY GIRL BOS MAFIA. Lanjut, kalau suka baca nggak pada jual lapak aja dah. Vote sebanyak yang lo mau. Comment sesuka hati lo. Belum revisi because masih ada part lanjutan.