17. Erica Pov And Christopher Pov

1.4K 56 3
                                    

Erica pov ~

Dia sebenarnya siapa kenapa juga memiliki marga dewantara dan siapa satyo. Sebaiknya aku selidiki saja. Dan apa maksudnya itu.

"apa maksud mu dengan pelindung hutan?" tanya ku.

"kata ayah, hutan ini sudah di beri mantra orang yang melewati batas itu tidak bisa kemari bisa di sebut hutan ini adalah hutan ghaib, kata ayah di luar sangat banyak musuh dan orang yang berniat jahat jadi dia meminta salah satu teman lamanya untuk menutup hutan ini dengan kekuatan ghaib. Hanya orang yang memiliki ikatan darah atau persaudaraan yang bisa memasuki hutan ini, orang orang di sini juga tidak mengetahui keberadaan hutan ini." jelas olif.

"sudah siapa, kalau sudah sebaiknya kita harus bergegas. Tapi terlebih dahulu kita harus ke desa meunafa. Disana orang kepercayaan saya sedang menunggu" ucap ku.

"baik"

Setelah perjalanan beberapa jam akhirnya kami mulai keluar dari hutan, dan menuju jalan raya.

"apakah ini jauh dari desa meunafa? "

" jauh, mungkin sekitar 1 1/2 jam kalau naik motor tapi kalau jalan sesuai dengan cara kita berjalan. Tapi tidak usah khawatir karena hari ini adalah jadwal saya mengantar hasil perkebunan ke pasar jadi sebentar lagi akan ada mobil kab yang datang" jelas olif. Sungguh ini adalah keberuntungan ku.

10 menit menunggu terlihat dari jauh sebuah mobil kab berwarna hitam.

"Itu mobil nya."

Mobil itu berhenti tepat  didepan kami... " silahkan masuk". "kita ke desa meunafa" ujar olif.

Sesuai apa yang dikatakan olif, kami hanya membutuhkan waktu sekitar 1 1/2 jam untuk sampai di desa meunafa. Kami memberikan uang sewa lalu mengucapkan terima kasih, dan turun dari mobil kab itu.

"Assalamualaikum" ucap kami secara bersamaan.

"Wa'alaikum sal..... Am..  Alhamdulillah nak moni, kamu dari mana saja semua orang lagi nyariin kamu? " tanya buk titin yang berada di pelukan ku.

" moni kesasar di hutan buk, untung aja ada olif" jawab ku melepas pelukan buk titin.

"terimakasih ya nak olif. Oh iya, sampai lupa mari masuk pasti kalian cape" ujar bu titin.

"Hery, Jessica" keduanya menoleh ke arah ku.

"Baby, kamu kemana aja. Kamu nggak apa-apa kan?" tanya hery panik.

"Hery stop okay, I'm very good and I'm so sorry because Makes you and Jessica worried." kata ku, karena merasa pusing saat hery mambolak balikan badan ku untuk melihat apakah ada yang luka.

"thanks very much, olif" ucap Jessica.

"Hery, siapakan tiket pesawat malam ini kita harus kembali, Olif akan ikut dengan kita.  Dini apakah kamu ingin ikut dengan ku atau kamu tetap disini bersama keluarga mu? " tanya ku pada dini.

" Kakak cantik, bolehkah selin ikut kakak cantik untuk menggantikan kak dini. Aku rasa kak dini ingin bersama dengan ibu" kata selin. Sungguh anak pemberani disaat umur 12 tahun dimana masa manja manja dengan orang tuanya, dia malah dengan senang hati menggantikan kakak nya untuk bekerja.

"boleh, tapi...  Selin jadi asisten kakak mau? " tanya ku.

" Mau" jawab nya penuh semangat.

"Bu Titin"

"Tidak apa nak moni, ibu percaya sama selin dan juga nak moni pasti bisa menjaga selin. Lagi pula dini sudah ada yang melamar, tidak mungkin dia terus bekerja untuk kami.  Selin pun ingin tetap sekolah, tapi karena ibu tidak bisa membiayai asal dia mau berusaha pasti saya izinkan" jawab titin apa adanya.

©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©

Christopher Pov ~~

Malam ini adalah malam ke 100 hari erica meninggal, tapi aku malah berpesta barbeque.

"sayang maafin aku, aku tidak bisa menjaga anak kita dengan benar bahkan aku tidak merawat nya dengan baik."

"Aku hanyalah orang tua yang gagal. Aku tidak bisa melindungi anakku dari keluarga ku sendiri"

"Kamu udah mencoba yang terbaik, tapi itu adalah takdir nya" kata heren.

"Aku tahu ini semua rencana mu dan wanita tua itu kan" kata ku.

"bukan aku, aku tidak tahu apa apa. Mungkin mama memang merencanakan nya tapi itu tidak sampai membunuh keluarga nya sendiri" jawab heren.

"kamu tahu kan kalau aku menemukan sesuatu yang bersangkutan dengan kalian berdua. Yang kalian rasakan lebih parah 2x lipat dari yang kalian perbuat" ancaman ku.

"terserah sama kamu. Tapi asal kamu tahu, aku tidak pernah berbuat seperti apa yang kamu bilang" elak nya penuh keyakinan, lalu berlalu meninggalkan ku sendiri.










$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$

Sorry guys, cerita nya pendek soalnya Author kehabisan ide.
And information untuk sementara author Nggak up, karena Author banyak tugas. Oke bye bye bye.

Jangan lupa.

Vote + comments

MY GIRL BOS MAFIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang