1 bulan kemudian
Tidak di sangka sudah sebulan aku mencari erica, sejak dia menghilang tanpa jejak. Tidak ada satupun bukti yang menunjukkan bahwa dia di curi atau hilang. Selama 1 bulan ini pun tidak ada yang menelepon untuk meminta tebusan selain itu bunda. Aku tidak tahu apa yang terjadi pada bunda, selain dia terus memaksa ku untuk mencari erica, beliau juga selalu bersedih seolah kehilangan sesuatu yang sangat dia sayangi.
"Dimana kamu, setidaknya beri sedikit petunjuk agar aku bisa menemukan mu atau menyelamatkan mu. Kamu tahu bunda sangat bersedih saat kamu menghilang, kamu bagaikan kehidupan baru bagi keluarga syarief"
"Sebenarnya kamu tahu kan kemana erica pergi? " kata ku
" Jangan mempersulit ku Kelson. Aku sudah memerintahkan kan seluruh anak buah ku, yang ada di luar negera ataupun di dalam negera, tapi apa hasilnya nihil. Jika baru seminggu aku masih percaya, karena butuh waktu untuk mencari keberadaan nya. Tapi ini sudah sebulan berlalu bahkan tidak ada yang menelepon untuk meminta tebusan atau lainnya " lanjut ku.
" Maaf tuan syarief, jika anda menyalahkan saya karena kelalaian saya dalam menjaga erica saya masih bisa terima, tetapi jika anda mengatakan bahwa saya yang menyembunyikan erica maaf saya tidak terima, karena saya menyayangi erica lebih dari yang anda bayangkan" ujar Kelson.
'Apa yang aku katakan, seharusnya aku tahu orang yang paling sedih dan khawatir adalah Kelson dan hery. Mereka telah bersama dengan erica lebih dari satu dua tahunan, sedangkan keluarga syarief baru saja beberapa bulan ini. Apalagi hery yang notobet nya adalah kakak dari erica, di tambah Kelson adalah tangan kanan serta sahabat baik hery sejak SMP.' logika ku.
*mak kapan bisa ketemu sama erica lagi, andra rindu erica mak😭😭😭.
*kamu ini, jangan rindu rindu itu berat kamu tidak akan kuat biar Author aja.
*itu kan kata katanya dilan mak. Iiih, mak aku udah gede.~oke guys abaikan yang diatas :v
"Aku akui, saat kamu ingin menjemput erica aku berbohong tentang hilang nya erica karena memang erica tidak ada di sini, dia pergi untuk istirahat sementara waktu jadi aku tidak ingin waktu istirahat erica terganggu." tiba-tiba Kelson membuka suara.
"Tetapi keesokan harinya hery mengabari ku kalau erica menghilang, penduduk di wilayah itu juga sudah mencari nya polisi disana juga turun tangan. Bahkan kami sudah melakukan banyak hal, seperti menemui orang pintar yang masih di percayai disana walau tidak banyak yang masih memiliki ilmu seperti itu. Tapi hasilnya tetap nihil, kata mereka ada sesuatu yang menutupi keberadaan erica dan mungkin orang itu tahu bagaimana cara menutup penglihatan orang pintar" lanjut Kelson menceritakan apa yang telah terjadi, aku hanya menyimak tanpa memotong perkataan nya.
"Dia sama sekali tidak memiliki petunjuk. Dan aku tidak bisa berbuat apa-apa selain menyuruh anggota kelompok ku serta beberapa anak buah yang aku miliki dan menyewa detective yang paling handal, sesekali juga mencari tahu kemana erica. Hery yang mengurus semua nya, dan aku akan menjalankan perusahaan untuk sementara waktu" jelas Kelson.
"Jadi dia di curi"
"Aku tidak tahu, belum jelas hery juga belum mengabari ku. Entah di curi atau menghilang aku. Jika memang erica di curi pasti mereka memiliki tujuan dan pasti menghubungi kemari, entah itu tebusan atau sesuatu sebagai ganti nya."
++=++=++=++=++=++=++=++=++=++=++
Di tempat lain~~~
Seorang gadis kecil kini tengah mencari jamur di batang pohon yang telah mati. Di tengah hutan tanpa rasa takut gadis kecil itu terus saja mencari jamur walau hari sudah senja.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GIRL BOS MAFIA
JugendliteraturRevisi judul dari MY GIRL NERD BOS MAFIA to MY GIRL BOS MAFIA. Lanjut, kalau suka baca nggak pada jual lapak aja dah. Vote sebanyak yang lo mau. Comment sesuka hati lo. Belum revisi because masih ada part lanjutan.