02. christopher pov and erica pov revisi

2.9K 101 3
                                    

Christopher pov....

"SIAL" teriak ku dengan frustasi bagaimana tidak aku telah membentak nya dan juga menampar nya.

"Kamu gila chris? Kenapa berteriak di dalam rumah?" tanya mama.

"Di mana erica?"tanya ku,mengabaikan pertanyaan mama.

"Apa lagi masalah yang dibuat anak itu?" Sahut kak ipar ku.

"JAWAB SAJA DIMANA ERICA?" teriak ku penuh amarah.

"Erica keluar melalui pintu belakang" jawab istri ku, sejak kapan dia ada disini.

tanpa berpikir panjang aku langsung berlari menuju pintu belakang.

Aku sama sekali tidak menemuinya disini jika di hitung dengan waktu dia yang cupu itu serta lemah bagaimana bisa hilang begitu saja.

"Cari erica, temukan dia dimana saja" pada beberapa bodyguard ku.

"Baik pak"

~~~~~~~

"Kamu kemana sayang kenapa belum pulang ini sudah tengah malam?" Tanya ku dalam hati.
Ponsel ku berbunyi pertanda ada panggilan.

" bagaimana sudah menemukan nya?" Tanya ku.

"..."

"Sial, kenapa mencari satu orang tidak bisa, kalian taruh dimana otak kalian, saya tidak mau tau kalian cari dimana dia berada sampai ketemu kalau tidak habis kalian semua." Ancam ku pada bodyguard itu. Lalu aku menelefon salah satu orang ke percayaan ku.

"Cari tau apa saja kegiatan erica chica demonio , pantau dia laporkan apa saja yang dia lakukan, kemana saja sehabis pulang dari kampus" perintah ku.

"Baik, ada lagi?" Tanya nya.

"Di mana dia sekarang?" Kata ku.

"Baik lah"

1 jam kemudian. Ponsel ku berbunyi.

"Bagaimana?" Tanya ku.

"Maaf tuan, informasi tentang orang yang anda cari telah diamankan dengan pengaman level tinggi" jelas nya.

"Apa tak ada satu pun informasi tentangnya?" Tanya ku.

"Sama sekali tidak ada tuan"

Sial kenapa tak ada satu pun informasi tentang anak ku.

Ponsel ku kembali berbunyi.

"Ya, halo"

" Kamu dimana chris?" Tanya mama.

"Aku lagi di rumah Heren bu" jawab ku.

"Pulang istri mu ada di sini kamu malah ke sana" kata ibu.

"Iya ini chris mau pulang" kata ku lalu mematikan sambungan nya.

Tut Tut Tut...

Aku memutar kemudi ku kearah rumah.

############################

Erica pov....

"Kapan big bos akan pindah?" Tanya kelson.

"Ku rasa 1 minggu lagi. Besok berita kematian ku harus ada di layar kaca. Kembalikan tabungan milik christopher domain melalui detektif . Suruh pemimpin detektif memberikan semua identitas ku pada keluarga domain dan antar kan mereka ke makam yang telah di disiapkan" perintah ku.

"Siap perintah segera dilaksanakan. Mohon undur diri" kata kelson dan hery lalu menunduk kemudian meninggalkan ruangan. Tinggal lah aku dan anggota lainnya.

MY GIRL BOS MAFIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang