20. Author Pov...

1.5K 55 1
                                    

Maaf untuk Part ini tidak ada percakapan yang ada hanya penjelasan dari cerita 'MY GIRL NERD BOS MAFIA'

Okay guys Jangan lupa

Vote bintang + comment

~~~~happy reading ~~~~

Setelah mengambil keputusan yang sangat  berat  cassandra meninggalkan chris dan pergi bersama calon anaknya. Mereka menuju tempat yang tidak seorang pun memikirkan nya, sampai saat nya dimana cassandra hamil dibulan yang ke-7 bulannya.

Hingga dimana kisah tragis itu terjadi,dimana sebuah truk menabrak tubuh besar cassandra hingga mengalami pendarahan, lalu harus dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami pendarahan yang sangat serius cassandra terpaksa harus melakukan oprasi. Dilain waktu ditempat yag bersamaan chris harus menemani cessilia melahirkan.

Pukul 00:00 was. Terdengarlah tangisan bayi dari cessilia dan chris yang berjenis kelamin laki-laki, yang bernama erik chico domain. Disisi lain cassandra yang menjalani oprasi baru saja melahirkan seorang putri pada pukul 06:00 wsa, namun sang bayi harus mendapatkan perhatian khusus (ruang inqubator) sebab lahir sebelum waktunya, dan putri itu di berimana erica chica demonio.

1 bulan kemudian

Seorang misterius mendatangi satu- persatu ruang inab kedunya, seseorang itu berniat membunuh kedua nya, namun hanya salah satu nya yang terbunuh dialah cessilia, sedangkan cassandra mengalami koma selama 1 tahun dan naasnya dia ikut terbunuh karena kecelakaannya yang ke dua.

Karena kematian kedua istri christopher, nyonya domain menyuruh chris untuk menikah yang ke-3 kalinya. Setelah 2 bulan meninggalnya cassandra, nyonya domain menyiapkan pernikahan chris dan heren. Pernikahan itu mengakibatkan konflik antara tiga keluarga, (domain,dewantara, dan magellan). Konflik ini terjadi karena berita pernikahan christopher dan heren, pernikahan ini juga di umumkan sebagai pernikahan Chris yang pertama dan menganggap erik sebagai anak di luar nikah, keributan ini karena pernikahan yang sah menurut agama maupun negara yang memicu emosi baik keluarga cassandra maupun cessilia, sehingga semua hak asuh jatuh di tangan christopher.

Tapi karena nyonya domain tidak senang dengan anak dari cassandra (erica) hingga membiarkannya di asuh oleh heren, sedangkan erik dengan penuh kasih dirawat langsung oleh nyonya domain. Namun, heren tidak pernah merawat erica dengan baik, untung ada mbok surti yang dengan ikhlas merawat dan menjaga erica hingga kelas 6 sd, karena mbok terpaksa harus berada di mansion milik keluarga domain, demi erica.

Dan sejak saat itu erica memilih untuk pergi dari rumah, Itu pun mbok surti dan pak amir tidak mengetahuinya. Karena pernikahan christopher yang ke-3 membuat keluarga dewantara tidak menganggap cucu sah mereka, bahkan tidak pernah mau menganggap erica adalah cucu mereka.

Kehidupan erica tidak sederhana itu, dia harus di bully dan di jauhi karena nama belakang yang di sandang nya, DEMONIO. Nama yang sangat di incar oleh para penggila dunia bawah tanah (dunia hitam/mafia, gangster) tidak bisa membunuh sang pemimpin keturunannya pun jadi. Karena nama itu erica di pandang dengan tatapan merendahkan bagaikan erica adalah seorang pembunuh yang hina, dan karena nama itu juga erica ber-pribadi yang dingin dan memasuki dunia hitam bahkan lebih kuat dari organisasi milik christopher. Dan kenyataan erica membunuh orang adalah kenyataannya maka dari itu dia diam saja saat ada yang mengatakan dia adalah seorang pembunuh.

Karena nama itu juga nyawa erica sering di incar untuk memancing agar ketua dari DEMON keluar. Tetapi, harapan tinggal harapan bukannya dapat memancing agar christopher keluar malah nyawa mereka melayang di tangan erica, sudah banyak nyawa yang erica lenyapkan dan semua itu adalah musuh dari christopher baik era bisnis maupun era bawah tanah. Erica mulai membunuh saat dia memasuki SMP kelas VII, dan menguasai seluruh tingkat beladiri saat kelas VIII. Dia mulai mengenal hery dan kelson saat masih kelas 6 sd. Dan mulai membangun bisnis saat pertama masuk kuliah dan dapat berkembang pesat selama 3 tahun.

Dan sampai sekarang erica masih saja di-incar karena nama nya di sandang nya,  Meski telah merubah identitas nya. Erik jangan tanya soal orang ini, dia bahkan tidak tahu kalau memiliki seorang adik perempuan dan baru mengetahui itu saat kematian erica atau saat dia ulang tahun yang ke-17.

Sedangkan keluarga dewantara sangat menyesal karena tidak melindungi dan menganggap erica cucu mereka, dan mereka masih menyimpan dendam kepada keluarga domain. Beda lagi dengan keluarga magellan yang telah memaafkan keluarga domain karena merawat erik dengan baik.

Derita yang di alami erica sedikit berkurang sejak dia mengenal keluarga syarief lebih tepatnya Alendra zikra. Dia mulai bisa merasakan bagaimana kehangatan sebuah keluarga yang telah mencairkan sisi keras milik Erica. Namun, kehangatan hanya sekedar kehangatan saat tiba-tiba keluarga domain ternyata akan bersatu dengan keluarga syarief. Bagaimana jika identitas asli erica terbongkar apa yang akan terjadi antara erica dan Alendra.

Akan kah Alendra dapat menerima kenyataan, dan mampu kah Erica melihat perubahan Alendra. Simak kisah nya hanya di MY GIRL NERD BOS MAFIA. Di episode selanjutnya.

Bye bye bye.

MY GIRL BOS MAFIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang