Maaf kalau lama akhir akhir ini Author Nggak di tempat jadi nggak bisa up karena nggak ada sinyal dan kouta. Kok jadi curhat ya hehe.
Okay readers.~~~~HAPPY READING ~~~~
Cie Cie, di belain sama yang terkasih" goda lia pada andra.
Lia, jangan bilang kayak gitu liat itu kakak mu sama erica udah merah kayak kepiting rebus." tambah illy.
Semua terkeke geli melihat tingkah erica dan Alendra.
Selesai makan malam, semuanya memilih duduk di ruang keluarga. Mereka membahas tentang kedatangan keluarga syarief ke-kediaman keluarga Fernando.
Jadi begini nak hery, saya beserta keluarga syarief datang kesini berniat baik untuk kedua keluarga. Kami datang untuk melamar nak erica untuk putra kami, Alendra. Saya harap niat baik ini diterima oleh nak hery sebagai wali erica." jelas Lian pada semua orang.
Ekm, begini Om Lian saya disini hanya sebagai wali dari erica dan bukan saya yang menjalani ini semua, jadi semua keputusan saya serahkan dengan yang bersangkutan. Tapi, sebelum itu saya mau menanyakan apa Alendra tidak akan menyesal memilih erica, saya tidak mau dengar kalau erica sampai terluka apalagi sampai sakit hati" jelas hery.
Saya yakin" jawab Alendra dengan tegas.
Bagaimana erica, kamu mau menerima Alendra?" tanya hery pada erica.
Saya sih tidak masalah. Hanya saja saya mau meyakinkan kak andra tentang keputusannya. Apa kak andra benar-benar yakin dengan ini semua?" semua memandang ke arah andra.
Saya sangat yakin untuk semua ini." ketegasan Alendra terlihat di balik matanya, disana tidak terlihat berbohong yang ada tatapan penuh kasih sayang.
Kalau begitu aku akan membuat kak andra menarik kembali ucapan kakak." semua bingung akan ungkap erica yang tidak bisa di tebak begitu saja.
Saya mulai dari nama dulu" lalu erica mulai berdiri.
Perkenalkan nama saya ERICA CHICA DEMONIO" hening yang terjadi setelah ungkapan erica.
Saya pemilik perusahaan ECD" ada raut terkejut di wajah Lian entah apa yang dia pikirkan.
Saya dapat julukan The queen ice. . . ." sambung erica.
Bukan hanya sekedar itu, kamu juga di beri julukan The leader lady of the devil Mafia, bukan hanya 1 nyawa atau 10 nyawa, tapi lebih dari 10.000 nyawa yang melayang di bawah pimpinan seorang erica chica demonio, anak dari seorang pemimpin mafia, lebih tepatnya DEMON MAFIA, dan DEVIL MAFIA. yang tidak segan segan membunuh orang yang berbuat tidak adil" tambah Lian, ternyata ini yang sedari tadi dipikirkan olehnya tentang erica.
Ayah tahu?" tanya lia.
Tentu, kalian ingat kan waktu itu ada orang yang suruh ayah buat jaga anaknya, dan dia adalah erica. Lebih tepatnya anak sahabat kecil ayah cassandra dewantara. Anak yang selama ini ayah awasi walau belum pernah ayah melihat dengan mata kepala ayah sendiri bagaimana wujud nya" semua terdiam mendengar penurunan Lian termasuk erica.
Flash back on~~
Hari ini adalah hari kelulusan Lian dan cassandra bersama teman teman, sekaligus hari perpisahan antara Lian dan cassandra.
Bandara.
Cassandra, Lian, dan illy telah berdiri di dalam bandara untuk mengantarkan kepergian cassandra ke Spanyol. Sebelum itu terjadi Lian telah menyiapkan surprise untuk cassandra.
Di dalam lingkaran para penumpang di bandara cassandra yang berdiri dengan Lian yang berlutut dihadapan cassandra dan illy yang berdiri di belakang Lian. Lian mengungkapkan isi hatinya.
Cassandra aku tahu ini sedikit berlebihan atau lebay dan terlambat tapi hanya ini yang bisa aku lakukan, cassandra Do you want to be my girlfriend" ungkap Lian dengan lantang.
Hening, semua tengah menunggu jawaban dari cassandra.
I can't!...... But our children can will" jawab cassandra dengan yakin.
Berjanjilah akan menikahkan anak-anak kita suatu saat. Lagi pula aku tidak pantas karena ada yang lebih pantas" lanjut cassandra.
Iya, pasti. Siapa? "
Seseorang yang akan selalu ada jika kamu terluka dan berbalik arah" jawab cassandra sambil berlalu memasuki pesawat. Dengan refleks Lian berbalik dan menemukan illy yang kemudian menjadi orang yang paling Lian cintai.
Tiba-tiba setelah 6 tahun kemudian, seseorang menghubungi Lian atas nama cassandra dewantara dan meminta untuk menepati janji atau menjaga putri nya yang berada di Spanyol, tanpa pengawasan dari semua keluarga.
Flash back off.
Tapi tiba-tiba ada yang memberi kabar jikalau anak cassandra mati dalam kecelakaan mobil. Kamu tahu nggak ada alasan bagi kami untuk membatalkan niat baik ini, bukan karena cassandra atau pun janji kami, tapi ini semua untuk kamu dan Alendra karena kalian saling mencintai" jelas Lian panjang lebar.
***
Sorry ya guys pendek ya ceritanya, soalnya Author nggak sanggup pergi, eh maksudnya nggak sanggup mikir untuk ide selanjutnya. Thanks atas apresiasi nya semoga dengan cerita ini wawasan kita semua bertambah walau setitik.
Jangan lupa
Vote and comments
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GIRL BOS MAFIA
Teen FictionRevisi judul dari MY GIRL NERD BOS MAFIA to MY GIRL BOS MAFIA. Lanjut, kalau suka baca nggak pada jual lapak aja dah. Vote sebanyak yang lo mau. Comment sesuka hati lo. Belum revisi because masih ada part lanjutan.