Author pov
Sinar matahari telah masuk lewat celah gorden kamar seorang gadis yang sedang asik dengan mimpinya. Tiba-tibaDor dor dor
"ADEK BANGUN!!! UDAH SIANG!!LO SEKOLAH APA NGAK!" suara Rishab yang sedang membangunkan adik tersayangnya sambil menggedor kamar.
"Rishi!!, bangun!! Adek!! Bangun udah set6!!"
Rishi yang sedang asyik memimpikan pangeran berkuda putih pun
terganggu oleh suara berisik kakaknya."AELAH KAK, SANS AE NAPA BANGUNIN NYA!" Rishi pun tak kalah menjerit dengan suara serak khas orang bangun tidur.
"Yaudah, cepet bangun. Siap-siap hari ini kan hari senin nanti kita telat." Rishab pun pergi dari depan pintu kamar Rishi dan bersiap di kamarnya.
***
Rishi mengenakan pakaian putih Abu-Abu nya, menggunakan bedak baby, dan lipbalm.Setelah selesai bersiap dengan seragam sekolahnya Rishi pun turun ke lantai dasar untuk ke ruang makan dan menyapa orang yang ada disana.
"PAGI!! KAKAKKU YANG GANTENG, RISHI YANG CANTIK NAN IMUT DATANG UNTUK SA-" belum selesai Rishi menuntaskan kalimatnya, kakaknya telah memotongnya kalimatnya.
"BERISIK, pengap kuping gue denger celoteh lo tiap hari!" ucap Rishab yang geram dengan celoteh adeknya.
"Suka Suka Aku, wleehh" Rishi menjawab kakaknya sembari menjulurkan lidahnya.
"Lama banget lo siap-siap nya. Lo mandinya di kutub Selatan, trus ganti bajunya di Kutub Utara?" tanya Rishab.
"Kakak fikir aku berung kutub apa! oya wajar lah aku kan perempuan jadi, siap-siapnya lama, kan harus perfect biar diliat cogan disekolah" jawab Rishi dengan PD nya sambil menaik turunkan alis tebalnya .
"Mana ada cogan yang mau liat lo, lo aja buluk! yang ada cogan yang liat lo bakal muntah tau gak!" jawab Rishab dengan pedas.
"Ya Allah, kenapa engkau berikan aku kakak yang nyebelin!" ucap Rishi dengan dramatis.
"Ealah, sok dramatis lo."
Bi Ijah yang mendengar perdebatan antara kakak adik itu pun melerai nya.
"Den, non udah jangan debat terus udah siang nanti aden Rishab, sama non Rishi telat ke sekolah."Rishi yang mendengar nya pun langsung melihat ke arah jam tangan yang ada di pergelangan tangannya.
Betapa terkejutnya Rishi saat mengetahui bahwa sudah pukul 06.45."KAKAK!!! udah siang, ayo berangkat!"
Rishi dan Rishab memang berbeda dalam hal Kata-kata dan penampilan, lihat saja saat Rishab memanggil seseorang dengan kata 'lo dan gue' dan Rishi memanggil seseorang dengan kata 'aku dan kamu'. Pada penampilan Rishab cenderung ke badboy sedangkan Rishi goodgirl . Tetapi walaupun begitu rasa kasih sayang kakak adik ini tidak akan pudar oleh waktu dan zaman eaaa :v
(Uhuyy).Rishi dan Rishab pun bergegas keluar rumah dan naik motor. Rishi segera duduk di jok motor Rishab.
Rishab memacu gas motornya dan melesat, hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk sampai ke sekolah.***
Disekolah"Gara-gara lo tuh lama, untung gk telah dah!" kata Rishab
"Yah mangap kak, eh maap hehehe" ucap Rishi sambil nyengir kuda menampilkan deretan gigi putihnya.
"Iye ye, dah sono ke kelas" ucap Rishab sambil mencium puncak kepala jilbab adiknya.
Berbeda dengan siswa-siswi yang melihat hal itu, mereka salah sangka mengira bahwa Rishi dan Rishab berpacaran. Memang Rishi dan Rishab tidak pernah memberi tahu ke teman-
temannya yang lain bahwa mereka adalah adik dan kakak, selain sahabat mereka.'Itu Rishi sama Rishab kan'
'sweet couple! '
'Rishi cantik! '
'Rishab juga ganteng'
'Mereka mirip, dan lagi hidungnya sama sama mancung'
'Mirip pasangan India'
Begitulah ucap siswa-siswi.Rishi pov
Aku dan kakakku memiliki Hidung yang mancung, alis tebal, mata jernih, bulu mata lentik, dan bibir yang pink karena ibu kami asli orang India, waktu kecil kami juga pernah tinggal di India selama 2 tahun. Karena itu lah banyak orang yang mengatakan kami mirip orang India.
Kriiiiing.....kriiiiing......kring
bel pun berbunyi dan upacara dimulai.***
Setelah selesai upacara guru -guru masih berada dikantor, karena para siswa diberikan waktu istirahat selama 15 menit.
Kelas X AKUNTANSI3 (X AK3), kelas Rishi.
"Shi, kok tumben kamu tadi berangkatnya hampir telat?" tanya Visya yang duduk sebangku dengan Rishi.
"Eh, iya tuh kakakku ngajak debat waktu lagi sarapan jadi lama deh," jawab Rishi.
Bel pun berbunyi
"Woy! bu AngryBird dateng!" kata Awan, dia adalah ketua kelas.
Bu AngryBird ???
Ya, memang beginilah kelakuan
temen-temenku, bu AngryBird adalah sebutan untuk guru yang badannya mirip film kartun AngriBird, nama aslinya bu Riri.'Astaghfirullah, kelakuan anak didik mu bu' batin Rishi.
Dan tak lama bu AngryBird pun datang ... (Ups bu Riri maksudnya :v)
Tapi, siapa yang dibelakang bu Riri.TBC
------
Siapa kah yang bersama bu Riri?
Mohon maaf jika alur gak jelas, cerita pertama
Baca di part berikutnya:v
Mohon maaf❤ bila ada kesalahan tulisan dan kesamaan nama dan tempat
Jangan lupa vote💕
Ig : riskaaguspriana14
KAMU SEDANG MEMBACA
RISHITA
Teen FictionRishita (biasa dipanggil Rishi) adalah gadis mungil yang imut. Dia dihadapkan banyak problem tak terduga. ______ Ini cerita pertama saya, harap maklum jika alur yang berantakan, typo, dan mohon maaf jika ada kesamaan nama dan tempat yang tidak dis...