Argument 1

1.4K 79 11
                                    

Saat ini,di kantor agensi yang sedang dalam suasan tenang dan damai,Jimin dan Hoseok sedang berada di ruang latihan bangtan. Mereka berdua dikejutkan oleh suara pintu keras yang masuk ke ruang latihan tersebut. Ternyata,ada 2 orang yang sedang berargumen satu sama lain

"Jawab aku dengar jujur Joonie! Siapa foto perempuan yang ada di studiomu itu?!"

"Sudah kubilang,dia temanku saat sma!"

"Kalau dia temanmu,kenapa kamu masih menyimpan fotonya?!"

"Dia itu teman belajarku! Kami berdua selalu belajar bareng buat ikut lomba-lomba atau persiapan kuliah! Dari tadi kok kamu nggak percaya banget sih?!"

"Tentu saja aku nggak percaya!! Apa hubunganmu dengan perempuan itu?!"

"Sudah kubilang kan?? Kalau dia itu benar-benar temanku,kami tidak ada hubungan spesial apa-apa! Dia teman yang berharga karena mau menemani ku kapan pun! Tidak mungkin kan aku melupakannya begitu saja?! Dia sudah berjasa dalam hidupku!"

"Oh.. begitu ya? Dia teman 'belajar'mu yang sudah mau dan berjuang bersamamu. Dia berjasa dalam hidupmu,begitu? Oke,tak apa. Aku tak sebanding dengan dirinya,perempuan itu sudah menemanimu sejak sma dan aku,baru datang ke kehidupanmu saat kamu sudah tidak bersekolah lagi dan bekerja sebagai idol. Apakah dia lebih penting dariku?"

"Nadeshiko..aish,bukan itu maksudnya.. kamu itu memang penting,tapi.. aku tak bisa melupakan kebaikan temanku.. dia-"

"Cukup!! Aku tak mau mendengar alasan apa pun lagi! Intinya,kamu tak bisa melupakan teman 'belajar' perempuanmu itu,karena dia lah yang paling berpengaruh dalam hidupmu!! Lebih baik,kamu pacaran saja sama dia!! Aku hanyalah wanita pengganggu dalam hidupmu!"

"Oi,Nadeshiko,tunggu dulu! Aaarggh!!!!"

Jimin dan Hoseok hanya terdiam daritadi menyaksikan drama gratis dari pasangan yang dikenal mesra se-agensi dan sekarang mereka bertengkar gara-gara foto teman perempuan Namjoon yang terpasang di meja studionya.

Sebenarnya,saat Namjoon sedang merapikan studionya,ia tak sengaja menemukan selembar foto lama,perempuan yang ada di foto itu adalah pujaan hati Namjoon yang ia sebut 'teman belajar' di hadapan Nadeshiko. Jujur,dulu Namjoon menyukai perempuan itu,tapi karena nyalinya yang ciut ia akhirnya hanya berhubungan sebagai teman saja.

Saat Namjoon memberi pigura pada foto tersebut dan foto itu terlihat oleh Nadeshiko. Perempuan itu sangat cantik,ia mengenakan seragam sma nya dengan latar belakang bunga sakura yang bermekaran,sepertinya foto itu di ambil tepat pada hari kelulusannya. Senyuman perempuan itu merekah dengan manis dengan rambut panjang lurus berwarna hitam serta jepitan bunga yang manis di rambutnya.

Penampilan perempuan di foto itu kebalikannya dari Nadeshiko,jika Nadeshiko memiliki rambut serta kulit yang putih serta tubuh kurusnya berbeda dengan perempuan di foto itu. Berisi,rambut hitam dan mempunyai senyuman yang manis dan warna kulitnya normal seperti gadis biasa.

Biasanya,Nadeshiko tidak cepat mengambil kesimpulan seperti ini,tapi entah kenapa ia langsung beranggapan kalau perempuan di foto itu punya hubungan yang spesial dengan Namjoon dan ia langsung marah-marah dan bertanya siapa perempuan di foto tersebut

Dan sekarang,pasangan yang di kenal mesra se-agensi itu sedang bertengkar,bahkan mereka saling menjauhkan diri. Para member hanya menatap datar kepada Namjoon yang sedang stres membuat lagu baru. Ia tak bisa berpikir apa-apa dan pikirannya kacau sudah.

Sementara itu,Nadeshiko sedang berdiam diri di ruangannya,menangis karena kebodohannya dalam menyimpulkan masalah sendiri dan membuat mereka bertengkar seperti ini. Ia sedang ditemani oleh Adora dan ia sudah tahu ceritanya seperti apa.


WHAT IF . . . . (Our Manager special)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang