3 hari setelah pelatihan ketat dari Nadeshiko,ditambah dengan materi yang diajarkan oleh Shouma,Namjoon mulai menggila
Lihatlah dirinya di asrama,entah mengapa wajahnya terlihat bersinar membuat penghuni asrama ketakutan melihat dirinya yang hanya diam saja sambil menonton tv
"Na,Namjoon-ah?"
"Aah.. waah aku melihat ladang bunga di hadapanku~"
"Namjooooonnn sadarlaaaahhh!"
Hoseok menggoyang-goyangkan tubuh Namjoon. Namjoon menghela nafas berat,ia tidak menyangka seberat dan seketat ini
"Haah,aku tak sangka. Dari kecil Nadeshiko sudah mendapatkan pelajaran yang keras seperti ini. Aku kalah darinya"
"Namjoon.. eomma mana?"
"Dia mau mencoba beberapa setel gaun yang sudah disiapkan untuknya. Aku tidak tahu apa yang akan dia lakukan selanjutnya untuk-"
"Pelajaran hari ini adalah,aku akan memberikan pengalaman yang sesungguhnya untukmu"
"Eh?"
Mereka kompak menuju asal suara. Dan mata mereka membesar dan bersinar begitu melihat Nadeshiko dan gaunnya,ia terlihat seperti putri kerajaan. Sejujurnya Nadeshiko malu,tapi ini demi kesempurnaan dan demi nama baik keluarga Okugawa.
(Lah,miring)
"Grand Duke,mari kita memulai latihan dengan metode 'pengalaman bangsawan' hari ini"
"Eh? Oke.. tapi.. Duke?"
"Keluarga Ichijoji memintaku untuk manjadi Duke dan Duchess. Oleh karena itu,kamu harus terbiasa dipanggil tuan Duke dan aku Duchess. Kita sama-sama tak terbiasa dengan nama panggilan itu,jadi ayo kita lakukan bersama"
"Baik..."
Shouma dan Yuri menuruni tangga,mereka memakai pakaian pelayan ala kerajaan. Nadeshiko lah yang menentukan pakaian mereka,plus keluarga Ichijoji memang meminta pakaian pelayan mereka diubah juga...
Para member yang ada disana lagi-lagi terpukau dengan kedua pelayan manajer mereka. Mereka bertiga terlihat sangatlah berbeda
"Acara pada hari pertama dimulai dengan acara minum teh. Pada acara itulah,kesempatan untuk bersosialisasi, mengenal satu sama lain bermula. Bisa jadi dipisah berdasarkan gender ataupun campur. Joonie,jika semisalnya campur kamu harus 1 meja denganku. Aku tak mau kamu jadi incaran perempuan lain!"
"Oke oke,aku mengerti..."
"Dan semisalnya jika dipisah berdasarkan gender,tolong gunakan kesempatanmu untuk mengenalkan diri. Akan kuajarkan caranya nanti. Oh iya,tolong perkenalkan dirimu atas keluargaku. Namamu saja mungkin tidak akan membantu karena tidak ada yang mengenal. Bilang saja 'saya Kim Namjoon,pasangan dari Okugawa' dengan begitu pasti mereka mengerti"
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT IF . . . . (Our Manager special)
Fanfictionselipan cerita/ide-ide luar biasa dari author,our manager special~ penasaran? baca aja Oneshoot/twoshoots