Prolog

4.8K 473 45
                                    

2007

     "HAPPY BIRTHDAY  YEONJUN!" Teriak bocah manis dengan mata indah namun tersirat kenakalan di dalamnya. Tangan mungilnya memeluk kado yang lebih besar daripada badannya, sehingga terlihat sangat menggemaskan.

     "Ya Beomgyu-ya, yang sopan kepada Hyungmu. Tak boleh menyebut dengan nama begitu saja." Tegur Jimin selaku Ibunya.

     Si manis itu mengerucutkan bibirnya tanda tak suka. Walau masih kecil, Ia memang sudah terlihat keras kepala. Beomgyu menjatuhkan kado itu dan berlari menghampiri Ayahnya dan mengadu.

     "Maafkan Beomgyu ya nak" ucap Jimin.

     "Tidak apa-apa Tante, Yeonjun tidak marah kok." Ucap Yeonjun sangat sopan.

    Beomgyu anak yang sangat dimanja Ayah dan Ibunya. Umurnya 2 tahun muda dari Yeonjun. Ia sangat nakal namun manja. Hobinya menjahili Yeonjun, mengganggu dan sedikit berlebihan. Beomgyu merasa iri karena Yeonjun dimanja oleh Yoongi dan Jimin. Bukan karena apa-apa, Pasutri itu hanya melakukan amanah dari orangtua Yeonjun ketika menitipkan putranya karena jarang berada di rumah akibat tuntutan pekerjaan.

     Yeonjun yang sering jadi korban keusilan Beomgyu hanya pasrah menerima dan lapang dada. Di usianya yang baru 9 tahun ia sudah bersikap dewasa dan memaklumi sikap Beomgyu yang cemburu padanya karena orangtua Beomgyu membagi kasih sayang pada mereka berdua.

     Di malam yang berbahagia bagi Yeonjun, sayang sekali orangtuanya belum juga pulang dari lokasi Syuting. Ya, profesi mereka berdua adalah Aktor. Dimana sering dipasangkan karena mereka pasutri yang sangat serasi. Nama kedua orangtua Yeonjun ialah Taehyung dan Jungkook.

     Saat ini Yeonjun sedang membuka kado pemberian teman-temannya. Di dekatnya ada Beomgyu ditemani kedua orangtuanya.

"Hyung, cepat buka kado dariku." Titah Beomgyu yang lebih halus dari biasanya. Yang diperintah menuruti. Yeonjun mengambil kotak besar garis-garis hijau berpita kuning. Dengan semangat ia membukanya.

"Aku dan Ibu yang memilihnya untuk kamu. Pasti kamu suka." Ucap Beomgyu yang mengundang senyum seisi rumah.

     Yeonjun pun merobek bungkusnya, terlihat kardus polos disana, dibukanya kardus itu. Wajah berseri Yeonjun berubah menjadi kebingungan karena di dalam sana terdapat banyak sampah kertas dan robot mainan yang telah rusak. Ia pura-pura tak terjadi apa-apa, Yeonjun tersenyum.

     "Terimakasih Beomgyu, hyung sangat suka hadiahnya." Ia sudah tau kalau semua ini ulah Beomgyu.

     Beomgyu heran. Ia tak puas menjahili Yeonjun. Ia merasa rencanannya gagal. Kado yang ia tukar sama sekali tidak membuat Yeonjun terpancing untuk marah atau menangis. Ia pergi dan merengek ingin pulang.

     "Ibu gyu ingin pulang~ tak mau disini, bosan bareng Yeonjun terus!" Rengek Beomgyu sambil menarik lengan Jimin paksa.

     "Iya nak, kamu pulang sama Ayah ya."
    "Gak mau Bu! Gyu mau pulang sama Ibu!" Akhirnya Jimin menuruti keinginan Beomgyu. Yeonjun ditemani oleh Yoongi sampai Taehyung dan Jungkook pulang.






-Cute Hormon-






Lagi Kobam sama YeonBeom
Jadilah FF ini wkwkwk

Maafkeun Nnghokeyyy
.
.
.

Cute Hormon ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang