Chapter 8

1.5K 267 43
                                    


     Sore hari pun tiba. Yeonjun sedang dalam perjalanan menuju Fakultas Beomgyu.

     Sesampainya di sana, ternyata para Mahasiswa sudah berbondong-bondong keluar dari bangunan kokoh itu. Yeonjun memarkirkan mobilnya sedikit jauh dari gerbang karena masih banyak murid. Kemudian ia turun dari mobilnya agar Hyuka dengan mudah menemukannya.

     Cukup lama sampai lingkungan mulai sepi namun Hyuka maupun Beomgyu dan teman satunya yang seperti anak ayam itu belum terlihat.

     Yang sedang dipikirkan akhirnya datang. Beomgyu keluar dari gerbang dan tak sengaja melihat Yeonjun. Pandangan mereka bertemu. Beomgyu menghampiri Yeonjun dengan ekspresi wajah biasanya. Datar dan tak santai.

     "Hyung kok disini? Kan aku udah bilang gak usah jemput-jemput lagi." Ujar Beomgyu tak santai.

     Yeonjun tak menghiraukan pertanyaan Beomgyu. Dia memalingkan wajah ke arah lain dan pura-pura tak dengar.

     "Hyung lupa ya? Kan aku pulang bareng Soobin hyung." Katanya lagi.

     "Hyuka mana?" Tanya Yeonjun keluar dari topik.

     "Tadi sih lagi ngembaliin buku."

     "Ohh.. "

     "Kenapa sih?"

     "Ngga, hyung kesini mau jemput Hyuka." Jawab Yeonjun kemudian pergi melewati Beomgyu begitu saja.

     Muka Beomgyu merah menahan malu. Ada perasaan 'ciuttt' gitu susah dijelasin.

     Beomgyu berbalik badan dan melihat Yeonjun berjalan mendekati gerbang. Diwaktu yang sama terlihat Hyuka baru keluar gerbang.

     Yeonjun dan Hyuka terlihat berbincang-bincang.

     "Hyunngg! Maaf aku abis ngembaliin buku. Lama ya?" Tanya Hyuka memasang wajah sedih.

     "Iya gak apa-apa." Ucap Yeonjun tak lupa dengan senyum yang mampu membuat para gadis meleleh.

     "Hehe,,, hyung memang baik!" Puji Hyuka dengan Aegyo nya.

     "Hyuka juga baik." Ucap Yeonjun sambil mengusap rambut Hyuka. Yang diusap malu-malu kucing begitu. Tak sadar di kejauhan ada yang lagi gondok.

     Beomgyu kesal merasa jomblo. Ditambah yang mau jemput belum nampak juga. Iya, Soobin yang katanya bakal anter jemput belum juga nampak.

     Daripada mati penasaran mending Beomgyu menelpon Soobin.

     "Hallo hyung?"

     "Eh gyu?"

     "Kok eh?!"

     "Iya ada apa gyu?"

     "Hyung dimana?"

     "Maaf gyu, hyung gak bisa anter kamu pulang, tadi tante hyung mau lahiran. Di rumah gak ada yang bisa nyetir mobil jadinya hyung yang diminta tolong. Ini masih di Bidan."

     "Yauda hyung."

     "Maaf ya Gyu."

     "Hmm."

     Tut.

     Beomgyu masang muka badmood.

     Sesaat kemudian Yeonjun dan Hyuka datang. Yeonjun langsung masuk mobil sedangkan Hyuka ngobrol dulu sama Beomgyu.

     "Gyu, kok masih disini? Soobin hyung nya belum jemput?"

     "Dia nya gak bisa jemput."

Cute Hormon ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang