29- sookai edition

1K 115 18
                                    

Kriikk kriikk kriikk~
Berhubung ini di belakang sekolah yang ada tumbuhan ilalang, suara jangkrik begitu jelas terdengar seolah-olah menjadi sound effect kedua orang yang sedang bertatapan.
(Btw jangkrik korea gimana wujudnya ya?:'v )

Hyuka masih memandang sinis, sedangkan Soobin sedang memikirkan kata pembuka apa yang tepat untuk memulai percakapan.

"Gua... mau minta maaf soal kejadian kemaren." Kali ini Soobin coba menghilangkan gengsinya untuk meminta maaf duluan.

"Elah cuma minta maaf." Ujar Hyuka ketus.

"Loh dikatain cuma. Semalaman gua mikirnya, terus lu maunya apa?"

"Ganti rugi kek."

"Ganti rugi?"

"Hooh... lu udah buat gua di bully sama bucin bucin lu."

"Lah kok bisa?"

Tak!

Kepala Soobin kena jitak Hyuka. Bagaimana tak kesal, Soobin ini masih tak merasa bersalah atas kelakuannya kemaren.

"Kenapa gua di jitak?"

Jadi ceritanya gini...

Setelah kejadian salah sasaran kemaren,,, Soobin membuat tweet dan status di medsos lainnya yang kurang lebih seperti ini:

C.ubin_

Yg kalian lihat tadi di sekolah itu fake ya... jadi buat subin lovers jangan kecewa ya :*

Akibat postingan Soobin itu, semalaman Hyuka jadi bahan bully-an oleh temen sekolahannya.

Begitulah intinya ...

"Gimana? Masih ilang ingatan? Apa perlu gua tonjok sekalian biar lu inget?" Tanya Hyuka emosi sambil tangan sudah mengepal siap menonjok wajah ganteng Soobin.

"Iya iya gua inget, pertama maafin gua dulu, baru gua ganti rugi."

"Oke." Jawab Hyuka singkat.

"Dah dimaafin?"

"Hu'um..."

"Mo ganti rugi apa?"

"Humm..." Hyuka berfikir sejenak.

"Traktir gua seharian."

"Hah?"

"Lu kan holkay, gak bakal bobol lahh walau gua pake uang lu seharian, full! Sampe gua bosen."

"Anjay"-readers

"Jangan nolak!"

"Iya iya gua turutin."-Soobin.

"Deal?" Ujar Hyuka sambil menjulurkan tangannya.

Soobin masih diam, namun mau tak mau ia harus menerimanya.

"Deal!"

"Bagus! Dengan begini gua bisa buat iri orang-orang yang bully gua kemaren, sekaligus ngerjain Soobin hyung. liat aja bagaimana Hyuka bertindak Ahahahaha!" Dalam hati Hyuka tertawa-tawa puas.

Setelah membuat kesepakatan dengan Soobin, Hyuka kembali ke kelas dengan ekspresi muka yang lebih manusiawi tidak kelam seperti kulit woojin kata Beomgyu.

Maaf woojin:')

"Haeeyy ayem bekkk!" Teriak Hyuka di ambang pintu kelas, murid-murid sudah terbiasa karena memang kesehariannya Hyuka sangat ceria dan Hyper aktif. Namun ada beberapa murid yang ikut membully Hyuka dan sekarang mereka sedang mencibirnya.

Cute Hormon ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang