Disini musim panas. Beomgyu sekeluarga berniat untuk liburan. Ingin sekali jika Yeonjun beserta Ayah Ibunya ikut serta, namun hanya Yeonjun yang akan ikut sedangkan Taehyung dan Jungkook harus bekerja. Tetapi, mungkin lain kali bisa.
Beomgyu membawa koper besar berisi barang bawaannya keluar rumah. Di luar sudah ada Yeonjun yang menunggu di depan mobil kesayangannya. Disusul oleh Yoongi dan Jimin membawa koper tak kalah besar dari Beomgyu. Yeonjun yang melihat itu terkekeh.
"Mau pindah rumah ya?" Ledek Yeonjun sambil berbisik saat Beomgyu lewat dan dibalas tatapan sinis Beomgyu.
"Diam atau kau akan merusak mood ku, hyung!" Ucapnya geram. Yeonjun terdiam, menyeramkan sekali kekasih imutnya ini.
Selama di perjalanan Beomgyu terpisah dengan Orangtuanya. Ia ikut naik dengan mobil Yeonjun sedangkan Mobil orangtuanya mengekor di belakang.
"Hyung, lapar..." rengek Beomgyu.
"Sekarang? Tadi kamu sarapan dulu gak?" Beomgyu menggelengkan kepala.
"Yauda, kita mampir dulu ya?" Ucap Yeonjun yang tak mau pacarnya itu menahan lapar sepanjang perjalanan.
Beomgyu segera menelpon Ibunya dan memberitahukan jika mereka akan menepi di Rest Area.
Sesampainya di Rest Area, dua sejoli itu langsung mendatangi resto yang menjual beberapa menu makanan. Bukan hanya mereka, Jimin dan Yoongi pun ikut andil.
"Aku ingin masakan pedas, kepalaku sedikit pusing mungkin mabuk darat"
"Oke" Yeonjun memesankan makanan susuai request Beomgyu.
Tak lama kemudian Pramusaji datang dengan nampan yang penuh makanan. Acara makan pun dimulai.
"Emm ini enak banget!" Puji Beomgyu pada makanan yang tengah ia santap. Melihat ekspresi senang dari Beomgyu itu membuat Yeonjun tersenyum lebar lalu mengusap rambut Beomgyu.
==≠==
Reader Hi 😁
Aku mau tes Ombak!
Apakah masih ada yang nunggu update-an book ini? 🥲Sebelumnya Aku minta maaf, karena sebenarnya aku udah gak naik kapal Yeonbeom lagi 😟
Aku oleng kesana kemari 😭
Huhu~Tapi sayang kalau book ini gak dilanjut ☹️
Mungkin 2 sampai 3 Chapter lagi aku tamatin.
Mianhae Cingudeul~ 🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Hormon ✔️
Fiksi PenggemarIni cerita tentang mereka yang tak pernah akur. 22/03/19 start 27/03/19 #1 YeonBeom