Yang di atas itu cast nya rivan ya
Terserah kalian mau suka atau engga juga hehe. Jadi karakter rivan tuh pengertian, lembut, care, dan boyfriend material gtu haha. Oh iya jadi di cerita aku ini juga ga sepenuhnya horror ya, bakal aku tambahin ada kisah cinta, sedih nya juga ada hehe. Selamat membacaa❤
-
-
-
-
-
-Rivan pov
Aku Rivan. Aku pindah ke bandung karna ikut orang tua ku. Dan aku di masukan ke SMA 5 Bandung. Dan ya hari senin hari pertama ku masuk sekolah. Aku pun mulai berangkat ke sekolah memakai mobil ku.
Sesampai nya di sekolah, aku pun langsung pergi menuju ruang kepala sekolah. Dan aku pun masuk ke dalam. Disana Kepala Sekolah sudah menunggu kedatangan ku, aku pun mengucapkan salam "Selamat pagi bu" Ucap ku sambil tersenyum
"Selamat pagi juga, silahkan duduk. Oh iya nanti kamu akan masuk ke kelas IPS-1 ya, dan untuk sekarang kamu simpan saja tas nya disini dan kamu boleh mengikuti upacara. Sehabis upacara nanti kamu ikuti saya ya"
"Baik bu, terima kasih. Kalau begitu saya upacara dulu ya bu" Aku pun menyimpan tas ku di kursi dan keluar menuju lapangan.
Aku pun mengeluarkan handpone ku dan memainkan nya sambil berjalan. Aku tidak melihat ke arah depan karna saking fokusnya memainkan hp. Sampai tiba tiba aku menubruk seseorang.
Dugg, aku tidak sengaja, tapi entah kenapa aku tiba tiba terus memandang wajah nya. Wajah nya mengingatkan ku kepada seseorang, sampai aku pun tidak memperdulikan dia yang sedang mengoceh kesal karna aku tubruk
"Punya mata ga sih? Aku lagi buru buru nih" Ucap dia dengan nada yang kesal. Aku tidak menjawab nya, aku masih tetap menatap wajah nya. Bahkan aku pun tersenyum saat melihatnya
"Ngapain liat liat? Dasar gatau malu" Aku pun tersadar dan menjawab dengan gugup. Aduh rivan malu malu in aja sih!
"E-eh iya maaf aku udah nubruk kamu, tadi aku ga sengaja ga liat ke depan. Maaf ya" jawab ku sambil tersenyum
Dia tidak menjawab nya, mungkin dia kesal haha. Dia pun langsung lari menuju lapangan. Aku pun sama karna upacara akan di mulai sebentar lagi.
Setelah 1 jam upacara, aku langsung menuju ruang kepala sekolah dan aku pun mengikuti guru yang akan mengantarkan ku ke kelas IPS-1. Sesampai nya di kelas aku melihat perempuan yang tadi aku tabrak, ya tuhan rasanya kenapa senang sekali bertemu lagi dengan dia.
Aku pun memperkenalkan diri ku, banyak sekali perempuan perempuan yang teriak karna kehadiran ku dan banyak yang mengatakan ku tampan, padahal aku biasa saja hehe. Cuma ganteng aja ko hehe (sama aja anjeng wkwk).
Saat sudah memperkenalkan diri aku di suruh duduk di bangku belakang, aku duduk di belakang nya dia. Haha akhirnya. Saat aku berjalan menuju belakang aku sempat terhenti di sebelah perempuan itu dan mengatakan "Hey bertemu lagi denganku, aki kira tidak aka satu kelas" Ucapku sambil tersenyum
Lalu dia menjawab sambil menulis "Kenapa mesti sekelas sih? Menyebalkan" Haha sepertinya dia masih kesal terhadapku.
Aku pun menjawab dengan candaan "Mungkin jodoh" Lalu dia hanya terdiam saja. Aku pun langsung duduk dam berkenalan dengan teman sebangku ku. Dia namanya Adit. Semoga aku bisa berteman baik dengan dia.
Dinda pov
Aku kesal, kenapa mesti satu kelas dengan laki laki yang tadi menabrak ku, dan tadi dia bilang "mungkin jodoh" Apa? Haha lucu sekali lelucon nya itu,, huft aku pun beranjak dari kursi dan berniat ingin ke kamar mandi.
"Mau kemana din?" Tanya salwa kepadaku
"Kamar mandi sal, kebelet hehe" Jawab ku sambil nyengir
"Mau di temenin ga?"
"Ga usah sal" Aku pun keluar menuju Kamar mandi. Sesampainya tiba disana aku langsung masuk ke salah satu kamar mandi yg kosong, karna aku lihat di kamar mandi sebelahku seperti ada orang juga di dalamnya.
Saat aku sedang buar air kecil tiba tiba dari arah atas seperti ada seseorang yang mencipratkan air ke kepala ku. Aku pun bertanya "Siapa disana? Tolong jangan jahil, baju ku bisa basah nanti" Ucap ku tapi tidak di Jawab sama sekali. Aku pun buru buru untuk keluar karna ketakutan. Tapi tiba tiba saat aku keluar dari wc itu, pintu yang ada di kamar mandi sebelah ku tiba tiba saja terbuka sendiri.
Aku pun menge cek untuk memastikan ada siapa di dalam sana, dan hasilnya tidak, tidak ada siapa siapa disana. Saat aku mau membalikan badan entah kenapa aku masih trauma, aku takut ada sesuatu di belakang ku saat aku membalikam badan. Bulu kuduk ku berdiri, merinding rasanya. Aku pun mencoba untuk membalikan badan ku dengan pelan pelan. Saat aku membalikan badan ku ...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hufftt tidak ada apa apa, syukur deh.Tapi saat aku keluar dari wc mau menuju kelas dari Arah depan muncul seorang wanita dengan rambut yang sangat panjang. Wajah nya tertutup oleh rambutnya.
"AAAAAAAAAAAAA!!!!!!"
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada 'Dia' 👻
HorrorDi dalam cerita ini ada dari sesuai pengalaman aku dan ada yg engga juga ya:) Silahkan yang berani boleh baca, yang ga berani juga baca ya hahaha. Dan di cerita aku ini ga sepenuhnya horror ko, ada kisah cinta, sedih nya juga ada hehe. Jangan lupa...